#header img { max-width: 99%; max-height:90%; margin:1px 1px;padding:0px;} .post img { vertical-align:bottom; max-width:90%; max-height:90% } #navigation img { vertical-align:bottom; max-width:80%; }

Jumat, 20 Februari 2015

4 Hinaan yang Dikasih Sama Orang Sirik Ke Orang Kaya



Seperti yang sudah pernah MBDC bilang, semakin tinggi pohon, makin kenceng anginnya, semakin orang itu kaya, semakin banyak orang yang mencerca dia. Lagian memang orang biasanya lebih suka dengerin hal yang negatif, karena hal negatif seru untuk dibahas. Kali ini aja MBDC mau kasih tau kamu hinaan apa aja yang dikasih orang sirik ke orang kaya. Kenapa dihina? Soalnya sirik!

Korupsi

“Kekayaanya hasil korupsi tuh!”
“Bapaknya kan korupsi uang pembangunan”
“Kakeknya pasti dulu korupsi banyak, hartanya gak abis tujuh turunan!”
Ya ginilah kira-kira orang ngomongin orang yang kaya. Apalagi kalo kerjanya dipemerintahan, udah dituduh korupsi, uang rakyat pula. Padahal tau darimana kalo korupsi? Emang situ KPK? KPK nya aja belum tentu tau kalo ada yang korupsi.
{source name="korupsi" url="http://tribunnews.com"}
korupsi via tribunnews.com

Pesugihan

Dulu hidupnya gak kaya, begitu kaya yang kaget justru yang ngomongin. Apalagi kal kayanya mendadak. Bisa-bisa dikira pake pesugihanlah, tuyul lah, ngepet lah, ke dukun lah. Yang dapet duit sekiranya cepet, tapi pake ilmu gaib gitu deh.

Modal Tampang

Biasanya sih artis atau model sih, kalo ada yang kaya dan cakep tapi gak ada skill apa-apa. Ya bener juga sih kalo modal tampang. Untung aja dapetnya muka yang bagus, jadi bisa menjual. Seperti kata pepatah, gaya nomer satu, skill nomer dua. Pepatah bukan sih?
{source name="modal tamping" url="http://21cineplex.com"}
modal tampang via 21cineplex.com

Sombong

Gak sengaja punya mobil mewah dikira sombong, suka pamer. Baru beli iPhone 6 dikira sombong, suka pamer, padahal gak ada yang nyuruh liat juga sih. Lagian, masa kalo punya barang bagus gak boleh dibawa keluar sih? Salah yang liat juga dong, kan gak niat pamer. Sebenernya ya, sombong itu relatif. Ada orang yang dikalangan orang kaya dibilangnya justru orang yang sederhana dan di kalangan orang biasa dia dibilangnya sombong.
Lagian ngapain sih sirik-sirik? Mendingan komen-komenan dibawah aja yuk!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar