#header img { max-width: 99%; max-height:90%; margin:1px 1px;padding:0px;} .post img { vertical-align:bottom; max-width:90%; max-height:90% } #navigation img { vertical-align:bottom; max-width:80%; }

Jumat, 20 Februari 2015

5 Kegiatan Seru Kalau Lagi Gak Punya Duit yang Bisa Kamu Lakuin



Entah siapa yang memulai memberikan perbedaan tanggal muda dan tua. Tanggal muda adalah tanggal dimana semua karyawan mendapatkan haknya setelah melakukan kewajiban penuhnya selama satu bulan. Sedangkan tanggal tua adalah tanggal dimana hasil jerih payah tersebut habis dan tidak ada sisanya karena keperluan dan kebutuhan hidup. Tanggal tua berarti kamu lagi bokek. Ya, kalau lagi bokek udah pasti gak punya uang. Sekalipun ada uang, itupun untuk pegangan saja dan bukan untuk pergi kesana kemari. Tapi kalau lagi bokek, bukan berarti kita harus kehabisan gaya dan kegiatan. Ada beberapa kegiatan seru yang bisa kamu lakuin saat bokek

Duduk di Depan Televisi

Jangan takut gak bisa dapat hiburan karena gak punya uang, selama listrik rumah dan tv kabel udah dibayar lunas sama nyokap. Duduk di depan televisi dan menonton tayangan favorit yang seru adalah salah satu kegiatan menarik yang bisa dilakuin saat bokek.
{source name="semut" url="http://republika.co.id"}
semut via republika.co.id

Dengerin Lagu di Kamar

Mendengarkan lagu-lagu di kamar juga jadi pilihan menarik. Dengarkan kembali lagu yang pernah menjadi favorit semasa sekolah ataupun yang menyimpan kenangan banyak di dalam kehidupanmu. Dengan  begitu, kamu akan lupa kalau saat ini sedang tidak punya duit.
{source name="dengerin musik" url="http://thoughtyoumayask.com"}
dengerin musik via thoughtyoumayask.com

Main Game

Aktivitas lain yang seru adalah main game. Ya, saat bokek main game jadi pilihan terbaik untuk menghilangkan perasaan sedih karena bokek. Undanglah beberapa temanmu ke rumah, karena bermain game sendiri kurang seru, jadi saran MBDC lebih baik kamu ajak teman deket kamu ke rumah, atau gebetan deh.
{source name="main game" url="http://ciricara.com"}
main game via ciricara.com

Bantuin Nyokap Masak (Biar Dapet Duit Bensin)

Kalau lagi bokek jangan malas di rumah. Jika liat bokap lagi mengecat rumah bantuin, atau kalau liat nyokap lagi masak bantuin. Dengan begitu, kamu bisa diberikan uang nanti sama mereka. Nah, uang ini bisa kamu manfaatkan untuk membeli bensin kendaraanmu. Kalau udah ada bensin, kamu jadi bisa pergi ke luar rumah deh, Keliling dengan begitu, suntuk kamu akan hilang.

Mampir ke Rumah Temen

Kalau udah ada bensin pada motor atau mobilmu, jangan lupa mampir ke rumah temen terdekat. Dengan begitu, kamu jadi ada temen ngobrol deh. Namanya juga tamu, pasti dijamu, jadi jangan khawatir kamu gak bisa dapet makan di rumah temen ya.
Nah, ternyata gak punya duit gak selamanya drujana juga kan. Sekarang share dong apa yang kamu lakuin kalua kamu lagi bokek?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar