#header img { max-width: 99%; max-height:90%; margin:1px 1px;padding:0px;} .post img { vertical-align:bottom; max-width:90%; max-height:90% } #navigation img { vertical-align:bottom; max-width:80%; }

Jumat, 20 Februari 2015

Cowok Pasti 'Ngelonjor' Liat 5 Aksi Wanita Berikut Ini

Ada yang tau gak arti ngelonjor dalam bahasa Betawi? Ngelonjor berasal dari kalimat selonjoran yang berarti nyantai. Tapi kali ini, kita gak akan bahas ngelonjor yang itu, melainkan lebih kepada yang sedikit... Ya kamu tau lah.
Ngelonjor juga dikenal sebagai singkatan dari Ngelamun Jorok. Siapa diantara kamu yang sering ngelonjor nih? Orang yang suka ngelonjor biasanya identik sama orang yang hobinya nonton film biru. Oleh karena itu otaknya dipenuhi dengan pikiran yang gak banget deh! Apalagi kalau dia udah lama jomblo, udah pasti ngelonjornya frontal banget. Tapi cowok juga gak akan terpicu ngelonjor kalau gak ada pemicunya. Apalagi kalau bukan wanita. Nah, di bawah ini ada beberapa aksi wanita yang bisa buat cowok jadi Ngelonjor

Makan Pisang

Woy, sadar…. Cewek makan pisang aja ngelonjor di siang hari kamu! Hadeuh, ini pasti karena efek kebanyakan nonton film biru nih. Memang sih, aksi cewek yang makan pisang cukup membuat semua cowok jantungan. Gak salah, kalau kadang aksi ini bikin mereka jadi ngelonjor.

Emut Lolipop

Beuh….. MBDC tau deh otak cowok kalau liat cewek lagi melakukan aksi yang satu ini nih. Cewek makan permen memang sudah biasa, tapi kalau makannya permen lollipop sembari mainin mata dan lidahnya ke arah kita, brrr…….. langsung deh ngelonjor.

Mainin Hanphone

Aneh, kok liat cewek lagi mainin hanphone aja bisa langsung ngelonjor ini mah udah pasti deh jomblo bapuk. Eits…. Tapi ntar dulu, cewek mainin hanphone sih memang biasa aja, tapi kalau mainin hanphonenya sembari roknya tersibak karena tertiup angin, udah pasti bakalan ngelonjor.

Gibasin Rambutnya yang Panjang

Selera, setiap cowok sudah pasti punya selera cewek yang berbeda. Tapi, MBDC jamin kalau cewek berambut panjang sampai sepinggang lebih bisa buat cowok berimajinasi ketimbang rambut pendek. Apalagi kalau tuh cewek toge pasar, dan lagi melakukan aksi menggibaskan rambutnya yang panjang deh, udah pasti cowok pada ngelonjor semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar