#header img { max-width: 99%; max-height:90%; margin:1px 1px;padding:0px;} .post img { vertical-align:bottom; max-width:90%; max-height:90% } #navigation img { vertical-align:bottom; max-width:80%; }

Jumat, 20 Februari 2015

5 Tempat yang Kerap Jadi Pelarian Cewek Galau

Ada yang bilang wanita itu jinak-jinak merpati, tapi kadang ngeselin juga ya? Bicara tentang wanita nih, memang mereka adalah makhluk lema (katanya sih gitu), jadi kita sebagai pria khususnya jangan pernah coba menyakiti mereka, soalnya mudah sekali rapuh mirip kayu yang digeragotin rayap, Makanya, banyak banget cewek yang galau, hanya saja mereka itu lebih pintar mencari tempat pelampiasan galaunya gak seperti cowok. Selain mengumbarnya di sosial media lewat konten foto, biasanya mereka juga punya tempat yang kerap jadi andalannya sih kalau lagi galau.

1. Karaoke

Ini tempat udah seperti rumah sakit khusus galau. Karena di sini mereka biasanya bisa curhat secara halus. Pasti pada bingung kan, kok halus sih? Maksudnya, temen-temen mereka pasti gak tau kalau sebenarnya ia lagi galau. Cara mengetahuinya, lihat aja dari playlist lagu yang akan dinyanyikan olehnya. Kalau isinya galau semua, udah pasti deh dia lagi galau dan bernyanyi adalah salah satu pelampiasannya.

2. Kosan Temen

{source name="bagus bener nih kamar kosnya" url="http://saksuk.com"}
bagus bener nih kamar kosnya via saksuk.com
Pilihan lainnya adalah teman perantau. Teman perantau biasanya kan ngekost tuh di Jakarta. Udah pasti, di tempat mereka gak ada ortu yang bisa ngawasin kelakuannya. Nah, di sinilah biasanya cewek kalau galau pergi. Biasanya, kalau temen kosan ceweknya suka ngerokok, ia pasti ikutan ngerokok sambil bilang,”Gue galau nih mak”.

3. Kafe

{source name="kafe" url="http://askmissa.com"}
kafe via askmissa.com
Cewek yang kalau galau hobinya lari ke kafe terus minum cocktail, mocktail, dan sebagainya udah pasti nih cewek pekerja yang hobinya menghabiskan kegalauannya bersama minuman. Biasanya, mereka lebih nyaman seperti ini, dan pulang dengan keadaan hati yang lebih tenang.

4. Salon

Daripada mikirin cowoknya yang dah gak merhatiin dia lagi, mendingan ke salon. Itulah pola pikir cewek galau. Karena di tempat inilah mereka bisa memanjakan dirinya tanpa harus mikirin mantan pacar atau gebetan yang gak jadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar