#header img { max-width: 99%; max-height:90%; margin:1px 1px;padding:0px;} .post img { vertical-align:bottom; max-width:90%; max-height:90% } #navigation img { vertical-align:bottom; max-width:80%; }

Jumat, 20 Februari 2015

5 Hal Paling Menakutkan yang Bisa Ngejar Kamu




Kejar mengejar, tarik ulur, sudah jadi ciri khas seseorang yang sedang melakukan proses pendeketan sama gebetannya. Setelah berhasil menguasai pikirannya, diulur lagi deh. Alhasil, kamu pasti dikejar-kejar sama dia (minta jawaban Y/N). kalau dikejar itu sih enak, tapi MBDC mau ngasih tau jangan sampai dikejar dengan hal di bawah ini deh :

Deadline

{source name="garis mati" url="http://vandelaydesign.com"}
garis mati via vandelaydesign.com
Gak freelance writer, anak kuliahan, jurnalis udah pasti paling babak belur kalau lagi dikejar deadline nih. Batas waktu yang sempit, dan juga revision tulisan menjadi penyebab mengapa kalau kita dikejar deadline itu gak enak banget. Deadline menyebabkan seseorang menjadi kurang tidur, mata lebam, gigi kuning (hahaha itu mah belum gosok gigi ya).

Utang

{source name="Pusing mikirin hutang" url="http://dailyfinance.com"}
Pusing mikirin hutang via dailyfinance.com
Satu lagi nih yang paling gak enak banget adalah dikejar utang. Ya, dikejar utang merupakan salah satu hal memalukan yang selalu dialami setiap orang. Makanya, jika tidak ingin dikejar utang sebaiknya jangan pernah berurusan dengan kartu kredit. Karena, sekali Anda berhutang sama pihak manapun, sudah pasti Anda akan selalu diburu untuk melunasinya. Dan jika tidak, Anda harus rela ditagih secara terus menerus.

Anjing

{source name="Dikejar anjng" url="http://corbisimages.com"}
Dikejar anjng via corbisimages.com
Gak semua orang berani ngeliat dan bentrok sama hewan yang disebut-sebut sebagai sahabat manusia ini. Banyak orang yang rela muter balik dan jauh demi tidak bertemu dengan anjing karena terdoktrin rasa takut dikejar olehnya. Itulah sebabnya mengapa dikejar anjing adalah salah satu hal yang paling gak enak di dunia ini. Udah dikejar, kalau dapet bisa digigit, apalagi kalau yang ngejar adalah anjing jalanan, bisa kena rabies deh.

Kenangan

{source name="Nyimpan kenangan" url="http://chengmun1008.blogspot.com"}
Nyimpan kenangan via chengmun1008.blogspot.com
Gak bisa move on udah jadi alasan mengapa seseorang galau. Biasanya nih, orang itu gak bisa move on karena dirinya selalu dikejar sama hal yang gak enak banget di dunia ini, apalagi kalau bukan dikejar kenangan. Memang dikejar kenangan sepele kelihatannya, tapi coba deh kamu alami hal ini, berat banget. Kenangan membuat seseorang jadi punya beban dalam hidupnya, yang bisa berakibat pada kesehatannya.

Setan

{source name="setan" url="http://picgifs.com"}
setan via picgifs.com
Percaya atau gak, ada seseorang yang pernah menceritakan kalau dirinya pernah dikejar setan. Oleh karena itu, kamu jangan sampai dikejar setan juga ya, karena sudah pasti rasanya bakalan gak enak.
Nah kalau kamu, punya pengalaman dikejar yang menakutkan gak? Ceritain dong di komen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar