#header img { max-width: 99%; max-height:90%; margin:1px 1px;padding:0px;} .post img { vertical-align:bottom; max-width:90%; max-height:90% } #navigation img { vertical-align:bottom; max-width:80%; }

Jumat, 20 Februari 2015

Kerja di Agensi Itu Enak Banget, Ini Dia 4 Alasannya!



Di era digital sekarang ini sudah bisa dipastikan banyak sekali agensi berdiri. Apa sih agensi?Agensi adalah sebuah bisnis jasa  yang ditujukan untuk membuat, merancang, dan menangani iklan iklan untuk para kliennya. Sebuah ad agency bekerja secara mandiri daripada kliennya dan menyediakan suatu sudut pandang baru untuk meningkatkan penjualan dari produk atau jasa sang klien. Sebuah ad agency juga mampu menangani keseluruhan  strategi daripada marketing dan branding kepunyaan si klien. Itulah rinciang singkat seputar agensi. Bicara tentang agensi, ada beberapa alasan mengapa kamu harus cobain kerja di agensi. Yuk, lihat di bawah ini :

Ceweknya Cantik-Cantik

{source name="Cewek Agensi" url="http:/twitter.com"}
Cewek Agensi via twitter.com
Siapa bilang tempat kerja yang banyak cewek cantiknya itu hanya di bank saja? Nih MBDC kasih tau kalau ada tempat lagi selain bank, yaitu agensi. Di sini kamu bisa menemukan banyak sekali cewek cantik dan seksi. Mulai dari yang statusnya single, digantungin pacarnya karena sibuk kerja terus, hingga yang sudah berkeluarga (tapi jangan diganggu yang sudah berkeluarga ya!).

Banyak Orang Kreatif

{source name="Bekas orang kreatif" url="http://investigasibrief.com"}
Bekas orang kreatif via investigasibrief.com
Hanya di agensi kamu bisa bertemu dengan banyak sekali orang kreatif. Mulai dari creative content, digital strategic planning, hingga anak desain yang udah pasti desainnya keren-keren banget. Maklum saja, agensi kerjaannya kan mengurusi brand-brand, jadi mereka dituntut harus lebih kreatif kalau bisa diatas level standar.

Bisa Berjiwa Muda Terus

{source name="Jiwa muda" url="http://losandes.com.ar"}
Jiwa muda via losandes.com.ar
Mengapa bisa muda terus? Karena di sini mayoritas para karyawannya adalah anak muda, sekalipun ada yang tidak muda, mereka udah pasti tetap berjiwa muda karena setiap hari selalu berkumpul, bertukar pikiran soal kerjaan bersama-sama. Di sini adalah tempat yang tidak ada perbedaan antara tua dan muda. Tidak GAP antara satu dan yang lainnya, sehingga yang sudah  berumur akan selalu memiliki jiwa muda terus.

Gak Pernah Merasa Jenuh

Selain itu kerja di agensi juga gak akan membuat kamu merasa jenuh, karena setiap hari kamu akan menemukan tantangan baru. Maklum saja, tidak setiap hari, bulan, dan tahun kamu hanya mengerjakan permintaan satu klien saja. Bisa jadi lebih dari satu, mungkin saja sepuluh klien yang berbeda-beda. Dengan begitu, kamu tidak akan pernah merasa jenuh terhadap pekerjaanmu.
Gimana, apakah kamu tertarik mencoba bekerja di agensi, atau justru sebaliknya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar