#header img { max-width: 99%; max-height:90%; margin:1px 1px;padding:0px;} .post img { vertical-align:bottom; max-width:90%; max-height:90% } #navigation img { vertical-align:bottom; max-width:80%; }

Jumat, 20 Februari 2015

4 Belahan yang Bisa Memecah Belah Pikiran Kamu



Huss…. Fokus ah, jangan bengong dong bisa bahaya nanti. Manusia itu memang suka bengong pasti karena satu hal yaitu pikirannya lagi terbelah-belah. Baru tau kan kalau bukan duren aja yang bisa dibelah, tapi pikiran juga loh. Makanya, MBDC saranin sih kalau masih muda jangan banyak pikiran deh, ntar kepalanya belah, karena pusing mikirin hal yang seharusnya gak dipikirin.
Ada beberapa hal yang sering memecah belah pikiran kita, salah satunya adalah belahan. Belahan ini memang sepele, tapi bisa buat seseorang jadi gak konsen bahkan berpotensi bisa terbawa ke dalam mimpi kalau terlalu dipikirin.

Belahan Rambut Keren

Udah niat pergi ke salon atau barbershop mau potong gaya rambut dengan belahan keren. Tapi, pas sesampainya di sana ternyata keinginan berubah. Tadinya mau gaya keriting, jadi langsung mau rambut model botak aja. Yang ada, sampai pulang pasti pikiran kamu terpecah belah karena nyesel gak ikutin kata hati pertama yaitu mau model rambut keriting.
{source name="Liat belahannya gak?" url="http://tipskulitputih.com"}
Liat belahannya gak? via tipskulitputih.com

Belahan Dada

Aduh, kalau yang ini mah udah pasti bisa memecah belah pikiran. Hayoo.. jadi ngehayal kan? Belahan dada sangat mempengaruhi pikiran seseorang, sehingga kamu bisa kehilangan fokus yang berakibat bisa celaka. Bagaimana tidak memecah belah pikiran, kalau saat melihat belahan ini disaat status kamu masih jomblo, hayoo mau dilampiaskan ke siapa tuh.
{source name="Cuma buat kamu" url="http://twicsy.com"}
Cuma buat kamu via twicsy.com

Belahan Celengan

Bingung gak maksudnya poin ketiga ini? Belahan celengan yang dimaksud adalah belahan yang sering kita lihat saat kita berkendara khususnya. Biasanya, cewek gak nyadar kalau bagian belakangnya itu keliatan dan udah mirip celengan aja deh. Hal inilah yang bisa memecah belah pikiran kamu. Tadinya kamu fokus mau beli tongseng, eh jadi melipir ke tempat plus yang lainnya deh. Maksudnya tempat makan pecel ayam plus kobokan gitu, hehehe.

Belahan Paha

“Perut kalau udah laper di atas rumput sama enaknye”  Jadi inget lagu Benyamin yang satu ini ya. Begitulah manusia saat lapar, mereka sudah gak peduli lagi enak apa gak rumah makan tersebut. Yang penting perut udah diisi deh. Jadi wajar aja, kalau mereka pikirannya bisa terpecah belah karena ngelihat belahan dada di restoran yang memajang paha ayam bakar tanpa dipotong dua.
Itu dia belahan yang bisa memecah belah pikiran. Sekarang ceritain dong, belahan apa yang paling gak bisa kamu hindari dari pandangan? Share ya di komen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar