#header img { max-width: 99%; max-height:90%; margin:1px 1px;padding:0px;} .post img { vertical-align:bottom; max-width:90%; max-height:90% } #navigation img { vertical-align:bottom; max-width:80%; }

Jumat, 20 Februari 2015

Cewek Marah Itu Biasa! Ini Penjelasannya



Apa yang lebih menyeramkan dari Godzilla, Kaiju atau T-Rex marah? Bagi MBDC, lebih serem kalo seorang cewek marah. Ibu-ibu marah, pacar marah atau cewek manapun marah adalah tanda sesuatu yang tidak baik akan segera terjadi. Di permukaan, seorang cewek memang kelihatan lembut dan lemah, tapi don't mess with them, saat mereka marah mereka akan mengeluarkan semua hal yang mereka pendam.

{source name="Kelihatannya sih baek ye" url="http://squarespace.com"}
Kelihatannya sih baek ye via squarespace.com
Kamu mungkin bertanya-tanya darimana semua amarah ini datang? Ternyata ada penjelasan ilmiahnya loh. Kamu baca deh baik baik agar makin ngerti apa yang ada di pikiran wanita.

1. Cewek Lebih Lemah 

Secara fisik, cewek dilahirkan lebih lemah. Memang gak selalu benar, Agnez Mo aja udah six pack sekarang. Tapi faktanya, kebanyakan cewek memang dilahirkan tidak sekuat cowok. Karena fisiknya gak terlalu kuat, cewek menyalurkan energinya buat hal-hal lain. Jadi cara menyalurkannya adalah dengan marah.

2. Cewek Lebih Terancam

Sayangnya di dunia yang didominasi cowok ini, cewek masih menjadi objek yang mudah untuk diserang. Caranya beragam, dari yang halus seperti ngegodain atau penghinaan verbal. Maka dari itu, seorang cewek sering merasakan ketidakamanan. Bukan berarti, cewek gak bisa menghadapinya, tapi mereka terus harus berurusan dengan hal-hal seperti ini yang membuat mereka terpojokkan. Cara cewek ngelawan perlakuan kasar seperti ini ya marah. Maka, kemarahan mereka pun jadi sangat besar.

3. Alasan Hormonal

Cewek harus mengalami siklus bulanan yang cowok gak mempunyainya. Cewek dipaksa emosinya naik turun dikarenakan menstruansi yang emang sakit banget ini Selain itu, kalo cowok punya lebih banyak testosteron, cewek lebih condong ke banyak estrogen, yang membuat mereka kurang percaya diri.

4. Cenderung Menyimpan Perasaan

Alasan lain adalah karena fisiknya yang lemah, cewek seringkali menyalurkan kekesalannya menjadi agresi pasif. Kebanyakan cewek merasa sulit untuk mengatakan perasaan sebenarnya dan memendam apa yang ingin mereka katakan, seberapa pentingnya itu. Beda dengan cowok yang lebih frontal, cewek hanya merasa perlu direct jika kesabarannya sudah sampai di titik yang tak bisa ditoleransi. Gak heran, kemarahan yang besar pun meluap.
Intinya adalah jangan main-mainin cewek, karena di dalam hati semua cewek bisa jadi she-hulk yang tidak kamu inginkan.
shehulk1
Hmm.. udah ngerti ya? Semoga kamu terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar