#header img { max-width: 99%; max-height:90%; margin:1px 1px;padding:0px;} .post img { vertical-align:bottom; max-width:90%; max-height:90% } #navigation img { vertical-align:bottom; max-width:80%; }

Jumat, 20 Februari 2015

4 Cara Asik Kenalan Sama Cewek di Jalan



Cara berkenalan dengan cewek adalah suatu hal yang paling banyak di cari cowok akhir-akhir ini. Apa lagi bagi cowok yang pemalu, berkenalan dengan cewek bisa jadi menjadi saat yang paling tidak menyenangkan dalam hidup. Namun sebaliknya, bagi cowok yang percaya diri atau agresif tentu tidak boleh sembarangan jika ingin berkenalan dengan cewek di jalan, salah-salah nanti kamu bisa disangka mau ngerampok hehehe.. nah, MBDC punya jurus terjitu nih buat yang mau kenalan dengan cewek di jalan. check these out!

Pura-Pura Bertanya Alamat

{source name="Tanya alamat" url="http://kupumalam89.wordpress.com"}
Tanya alamat via kupumalam89.wordpress.com
Lagi enak-enaknya jalan menggunakan kendaraan pribadi, baik mobil ataupun motor terus ngeliat sosok penampakan cewek cantik, pasti terdorong keinginan untuk berkenalan. Hanya saja, banyak cowok yang bingung harus memulai berkenalan dengan cara seperti apa. Menurut MBDC, salah satu cara yang cukup jitu dan masih berhasil adalah bertanya alamat. Pura-puralah tanya alamat, seolah-olah kamu bingung. Syukur-syukur dia bersedia naik ke mobil untuk mengantarkanmu ke tujuan karena satu arah dengannya.

Memberhentikan Kendaraan Terlebih Dahulu

{source name="Gini deh kira-kira" url="http://thisthespot.com"}
Gini deh kira-kira via thisthespot.com
Saat berkendara naik motor biar gak disangka rampok ataupun jambret, sebaiknya pinggrikan dulu kendaraan kamu. Usai parkir, berjalan santailah. Ingat, lepaskan semua atribut motor kamu. Kejarlah dia secara perlahan dan pasti, setelah berada di dekat just say “Hai, boleh kenalan gak, aku udah sengaja nih turun dari motor buat kenalan doang?”

Belaga Keluarin Ponsel Layaknya Orang Sibuk

{source name="Sok keren" url="http://independent.co.uk"}
Sok keren via independent.co.uk
Hahaha, old trick but still works till now. Gak ada salah menjadi sosok orang yang sibuk sekali-kali mah. Saat ingin kenalan sama cewek, biar gak disangka udah ngincer dirinya sejak tadi. Dari awal, kamu harus udah ngeluarin ponsel seolah-olah kamu memang sedang sibuk dan tiba-tiba melakukan pembicaraan dengannya. Dengan begitu, ia gak akan sungkan memberikan nomor ponselnya kepada kamu.

Bertanya Jam

{source name="Jam berapa nih???" url="http://thepeoplesperson.com"}
Jam berapa nih??? via thepeoplesperson.com
Ingat, kalau kamu mau melakukan trik ini sebaiknya sembunyikan jam tangan terlebih dahulu. Cara ini sangatlah ampuh, “Maaf kalau boleh tau jam berapa ya sekarang, jam saya mati nih”. Habis itu, langsung deh ajak ke pembicaraan selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar