#header img { max-width: 99%; max-height:90%; margin:1px 1px;padding:0px;} .post img { vertical-align:bottom; max-width:90%; max-height:90% } #navigation img { vertical-align:bottom; max-width:80%; }

Jumat, 20 Februari 2015

3 Tanda Kalau Cewek Inceranmu Bukan Orang Tajir




Masih inget pesen orangtua gak kalau mau nyari jodoh? Bibit, bebet, dan bobot adalah pesan orang tua ketika kita mau nyari calon pacar atau istri. Zaman sekarang ini, bukan hal yang aneh jika kita melihat banyak sekali wanita cantik yang berkeliaran dan masih berstatus jomblo. Bahkan, anak sekolah sekarang aja sudah terlihat cantik, beda banget sama angkatan dulu. Saking banyaknya cewek, kadang kita jadi bingung mau pilih yang mana. Dikarenakan saat ini, hampir semuanya sama baik dalam hal fashion, dan juga gaya hidup, kita sering ketipu nih. Niat mau nyari bokin tajir tapi nyatanya malah dapet ikan cuek. Biar kamu gak ketipu kayak gitu, sebaiknya simak beberapa tanda yang membuktikan jika cewek inceran kamu bukanlah orang tajir atau berdarah biru :

Dandanannya Lebay Tapi Gak Sesusai

Kadang wanita sekarang itu belum waktunya dandan saja udah pada sibuk berdandan. Dari segi dandanan atau bahasa formalnya make up dan fesyen saja, sebenarnya kita bisa loh ngelihat mana cewek tajir dan mana cewek yang sebenarnya bukan dari kalangan orang tajir. Cewek tajir itu kalau dandan biasanya gak lebay, gak biasa tapi standar aja. Sedangkan, cewek yang berasal dari kalangan biasa, biasanya dandannya heboh mirip penyanyi dangdut. Dan mereka kerap salah memakai fesyen di waktu yang gak tepat. Misalnya, pakai dress tapi naik ojek.
{source name="penyanyi dangdut" url="http://forum.viva.co.id"}
penyanyi dangdut via forum.viva.co.id

Hobi Naik Angkot

Make up dan fashion dan lebay, tapi ujung-ujungnya gak naik taksi, malah naik angkot. Memang benar pepatah mengatakan, jika orang kaya justru tidak pernah lebay, tetapi justru sebaliknya orang susah dan sederhanalah yang kerap menjalani hidup dengan gaya hedon. Biasanya, cewek seperti ini lebih sering menggunakan transportasi umum daripada membawa mobil pribadi. Sekalipun naik mobil pribadi, udah pasti mobil itu adalah jemputan sang pacar bukan punya sendiri.
{source name="angkot" url="http://rmol.co"}
angkot via rmol.co

Isi Sosmednya Seneng-Seneng Terus

Orang kaya biasanya gak pernah mau mengumbar-umbar kesenangan. Kalaupun iya, berarti ia sedang mabuk. Entah karena taku terekspos atau bagaimana, orang kaya lebih sering menjalani kesenangan dengan teman-teman dekatnya saja tanpa mengumbarnya di sosial media. Beda sama cewek gak tajir, isi sosmednya seneng-seneng terus. Karaoke aja di kasih tau, galau di kasih tau, beli baju sama tas baru aja di kasih, mau bikin iri padahal mah dari kalangan ekonomi yang sama dengan kita.
{source name="Karaoke" url="http://meetup.com"}
Karaoke via meetup.com
Pertanyaanya sekarang, kalau kamu udah bisa bedain mana cewek tajir mana cewek biasa aja, emangnya mereka ada yang mau sama kamu? HAHAHAHA. Makanya jangan sok kegantengan deh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar