#header img { max-width: 99%; max-height:90%; margin:1px 1px;padding:0px;} .post img { vertical-align:bottom; max-width:90%; max-height:90% } #navigation img { vertical-align:bottom; max-width:80%; }

Jumat, 20 Februari 2015

Inilah Alasan Mengapa Pengusaha Lebih Sehat Dari Karyawan



Setiap pagi kita menghabiskan waktu di jalan, terjebak macet demi sampai ke tempat tujuan yaitu kantor. Gak jarang, banyak orang yang celaka di jalan lantaran ngebut atau ugal-ugalan hanya untuk mengejar absen saja. Pergi pagi, pulang malam, bahkan ada beberapa orang yang mengeluh karena anaknya yang baru lahir tidak kenal dengan bapaknya yang setiap hari kerja dari pagi hingga malam. Ya, kalau ngeluh MBDC sih cuma ngasih saran aja, coba deh jadi pengusaha. Mengapa? Karena kalau jadi pengusaha kamu jadi bisa punya banyak waktu untuk urus keluarga. Bicara tentang pengusaha, kali ini MBDC mau ngasih tau nih alasan mengapa sih banyak pengusaha yang hidupnya sehat

Banyak Waktu Berolahraga

Namanya juga pengusaha, datang gak usah dikejar absen. Bahkan, telat aja gak ada yang marahin secara kamu kan pemilik tunggal perusahaan tersebut. Oleh karena itu, usia pengusaha pun bisa dikatakan bisa lebih dihabiskan secara bermanfaat. Karena banyak waktu senggang, gak heran jika di pagi hari saat kita terjebak kemacetan, mereka justru sibuk berolahraga. Baik itu tenis, lari pagi, hingga bersepeda.
{source name="tenis" url="http://taringa.net"}
tenis via taringa.net

Banyak Waktu Beristirahat

Pergi pagi pulang malam, kayaknya kamu doang deh sebagai karyawan yang hanya merasakan hal seperti itu. Tapi buat para pengusaha, mereka gak diwajibkan memikirkan deadline, dan sebagainya. Mereka hanya butuh laporan dari orang kepercayaannya saja. Itu pun biasanya, laporan akan disampaikan via email atau juga bertemu di sebuah tempat makan mewah. Dengan begitu, mereka jadi lebih banyak waktu beristirahat gak pusing memikirkan berbagai macam hal, karena mereka telah mempercayakan perusahaannya pada orang-orang terbaik pilihannya.
{source name="istirahat" url="http://\sdmuh26sby.sch.id"}
istirahat via sdmuh26sby.sch.id

Gak Pernah Ada Beban

Beda sama karyawan, kalau pengusaha mereka cukup memikirkan target saja. Sedangkan karyawan, mereka harus berhadapan dengan absensi, kemacetan, target, dan juga kebutuhan hidup yang semakin meningkat (sedangkan gaji gak naik). Apapun yang keluarga pengusaha butuhkan, semuanya sudah tersedia. Berbeda dengan karyawan yang bisa dikatakan kerja hanya untuk sekedar menyambung nyawa saja (habis gajian langsung habis)
{source name="beban" url="http://wdtoys.com"}
beban via wdtoys.com
Kalau kamu sendiri sebenernya lebih pilih mana, kerja kantoran jadi karyawan atau buka usaha dan jadi bos buat diri sendiri? Share ya di komen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar