#header img { max-width: 99%; max-height:90%; margin:1px 1px;padding:0px;} .post img { vertical-align:bottom; max-width:90%; max-height:90% } #navigation img { vertical-align:bottom; max-width:80%; }

Jumat, 20 Februari 2015

Ini Dia 6 Cewek yang Cocok Pacaran Sama Anak Agency



Di dunia yang penuh dengan sandiwara ini ada beberapa pekerjaan yang sangat menantang dan penuh dengan pengorbanan, salah satunya adalah bekerja di advertising agency. Oleh karena itu cuma orang-orang tertentu aja yang bisa kerja di bidang ini, yang rela mengorbankan jiwa dan raga demi ide dan hal kreatif, atau lebih tepatnya memuaskan hasrat client. Saking dekatnya dengan pekerjaan, sampe-sampe anak agency pun terkadang sulit mendapatkan kisah percintaan. Jangankan cinta, kehidupan sosial aja udah gak ada. Eh tapi sekarang udah ada sosial media deng, jadi kehidupan sosial anak agency terselamatkan (sedikit).
Balik ke soal percintaan anak agency, sulit disini bukan berarti gak bisa sama sekali mendapatkan cinta lho ya. Bisa aja dapetin cinta, tapi ya gitu deh, harus ngulik-ngulik banget.  Nah buat kamu yang cowok, yang bekerja di advertising agency, cewek-cewek kayak gini nih yang rasanya cocok sama kamu.

LDR

Gak selamanya LDR itu gak ngenakin. Sebaliknya buat kamu yang bekerja di agency, cari cewek yang berdomisili beda kota atau bahkan beda provinsi, pulau, atau bahkan negara bakal lebih baik dan mungkin menyenangkan. Cewek yang mau pacaran LDR udah tentu bakal siap dengan absennya kamu. Cewek yang kayak gini pastinya udah tahan mental. Jangankan gak ketemu sebulan, gak ketemu setahun pun bakal mereka ladenin.
{source name="Jagonya LDR" url="http://artikelbebas.com"}
Jagonya LDR via artikelbebas.com

Cewek yang Pengen Jadi Artis

Masih banyak orang yang kira kalau kerja di advertising agency udah pasti bisa ngorbitin dia jadi artis. Padahal di dalam advertising agency sendiri ada banyak jenis pekerjaannya. Tapi yaudah, kamu manfaatin aja kondisi ini untuk memenuhi kebutuhan percintaan kamu. Yes, cewek yang ngebet banget jadi artis adalah sasaran yang sangat empuk lagi menggiurkan buat kamu deketin. Tapi ingat, hubungan kamu bakal berakhir kalau si cewek sadar kamu gak bisa ngorbitin dia jadi artis. Eits, jangan sedih, kan masih banyak cewek lain yang mau jadi artis.

Cewek Masokis

Buat cewek, gak ketemu pacar dalam hitungan menit aja udah lumayan bikin sakit hati, nah gimana coba kalau pacarannya sama anak agency yang jam kantornya suka gak jelas? Jangankan mau ketemu, ngobrol di telepon aja susah. Jangankan ngobrol di telepon, chatingan aja gak dibales, tapi di twitter aktif banget. Singkat kata, pacaran sama anak agency cuma bisa bikin sakit hati dan perasaan yang juga sangat memungkinkan berkembang jadi sakit jiwa dan raga. Nah kalau ada cewek yang bisa bertahan sama anak agency, udah tentu dia adalah cewek masokis. Sakit hati karena gak bisa ketemu sama pacar yang kerja di agency? Itu malah jadi santapan utamanya.

Cewek Cuek

Masih ada lagi nih cewek yang cocok banget sama kamu yang kerja di advertising agency, yaitu cewek cuek. Kamu maleskan harus ribut tiap hari sama cewek kamu karena kamu gak bisa tepat janji kencan? Kamu juga pasti risih kan tiap berapa menit sekali ditanyain kabar terus, padahal saat itu kamu lagi dalam kondisi deadline? Nah makanya cari cewek cuek aja, nicsaya kehidupan pekerjaan kamu akan jauh lebih bersahaja, seiring dengan kisah percintaan kamu yang begitu-gitu aja. Kamu mau ngarepin apa, diperhatiin sama cewek kamu? Gimana sih, tadi katanya risih kalau ditanya-tanyain terus. Sekarang kalau dikasih cewek yang cuek malah nuntut ini itu. Huh, dasar cowok!
{source name="cue" url="http://buatkamunih.com"}
cuek via buatkamunih.com

Cewek Tegar

Kalau kamu pengen terus diperhatiin disaat kamu boleh nyuekin, tapi sebaliknya cewek kamu gak boleh lakuin hal yang sama, maka cewek yang layak mendampingi kamu adalah cewek-cewek tegar. Cewek jenis ini akan selalu setia sama kamu walaupun kamu sering cuekin deringan teleponnya, kamu batalin janjinya, bahkan kalau kamu mau ninggalin dia sama benih kamu sekalian. Tapi kalau yang terakhir itu kamu lakuin sih brengsek banget kamu!
{source name="cewek paling tegar" url="http://fanpop.com"}
cewek paling tegar via fanpop.com

Client

Kalau udah kepentok banget nemuin cewek yang bisa ngertiin kamu, atau lebih tepatnya pekerjaan kamu, yaudah sih pacarin aja client kamu. Toh kabar yang selalu kamu tunggu juga kabarnya client, orang yang kamu tunggu tiap mau meeting juga client, orang yang pengen kamu bikin bahagia juga client, dan sebaliknya client juga yang sangat gigih nyariin kamu kalau kerjaan kamu belum beres, tapi sebaliknya kalau kerjaan udah beres, kamu yang balik nyariin client kamu. So sweet banget kan!
Yaudah tunggu apa lagi? Buruan cari cewek-cewek kayak list di atas. Oiya, kalau kamu mau nambahin tipe cewek lain yang sekiranya cocok sama anak agency, boleh lho dishare di komen. Itung-itung nolongin temen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar