#header img { max-width: 99%; max-height:90%; margin:1px 1px;padding:0px;} .post img { vertical-align:bottom; max-width:90%; max-height:90% } #navigation img { vertical-align:bottom; max-width:80%; }

Jumat, 20 Februari 2015

5 Tanda Kamu Hidup di Kota Berkembang



Pembaca MBDC yang budiman gak semuanya tinggal di kota besar kan? Yakin deh banyak diantara kamu yang tinggal di kota berkembang. Sekarang kota-kota berkembang di Indonesia makin banyak seiring dengan semakin leluasanya suatu daerah mengatur dana yang mereka punya. Kehidupan di kota berkembang jadi semakin asik juga nih soalnya udah semakin maju dan mendekati kehidupan urban di ibukota. Apa sh tanda-tandanya kamu hidup di kota berkembang? Nih MBDC kasih tau kalau kamu penasaran

1. Banyak Truk Pengangkut Bahan Bangunan

Namanya juga kota berkembang, pasti banyak yang lagi membangun infrastruktur dan fasilitas baru di kota tersebut. Otomatis juga bakal banyak banget truk-truk yang mengangkut bahan bangunan berseliweran di jalanan. Ruginya sih jalanan kota jadi sering rusak dan berlubang gara-gara ini. Untungnya ya kamu bisa liat macem-macem tulisan surreal di belakang truk tersebut dari yang standar kayak “Kutunggu Jandamu” sampai yang sophomore kayak “beratnya rindumu tak seberat muatanku” ini hiburan buat kamu-kamu yang nganggap hal-hal kayak gini tuh menghibur.
{source name="molen" url="http://gambarmesin.com"}
molen via gambarmesin.com

2.  Tiba-Tiba Ada Artis Ibu Kota Dateng

Artis Ibu Kota yang namanya udah lama gak pernah muncul di infotainment tiba-tiba dateng dan ngegelar konser yang cukup megah. Dipikirnya sih karena udah gak laku di Ibu Kota jadi bisa meraup rejeki di daerah-daerah yang sedang berkembang. Kadang sih stratergi ini berhasil tapi seringnya juga gagal karena orang-orang tuh udah pada gak peduli lagi. Soalnya di kota berkembang itu tempat hiburan yang asik juga biasanya tumbuh pesat, tempat nongkrong yang hip juga menjamur. Ngapain coba nonton pemenang Indonesia Idol entah edisi keberapa kalau kamu bisa having fun dengan para pelaku industri kreatif lokal?
{source name="siapa nih?" url="http://article.wn.com"}
siapa nih? via article.wn.com

3. Peluang Usaha Banyak Banget

Namanya kota berkembang, ya kesempatan untuk cari duitnya juga terbuka dan persaingannya mungkin gak sesengit di kota-kota besar. Ini bagus buat orang-orang yang doyan wirausaha karena hampir semua jenis usaha bisa diusahakan disini. Bisa juga pake strategi dagang yang udah terbukti berhasil bertahun-tahun, yaitu meniru apa yang ada di kota besar dan belum ada di kota berkembang. Kalau bisa ngebangun hype dengan baik usaha macam gini pasti diserbu pembeli. Asal jangan buka usaha esek-esek aja sih, yang kayak gini malah diserbu pasukan jenggot nantinya.
{source name="usaha" url="http://kaskus.co.id"}
usaha via kaskus.co.id

4. OKB Bermunculan

Ini khas banget dan pasti terjadi di kota berkembang. Banyak orang kaya baru akan bermunculan. Orang-orang ini bisa muncul dari orang-orang dalam kota sendiri yang akhirnya sukses atau bisa juga berasal dari pendatang yang dateng barengan sama kekayaannya. Ciri-cirinya ya kamu bisa liat banyak mall dan hotel mewah dibangun, siapa coba yang sanggup mengkonsumsi itu semua selain orang kaya (dan orang yang maksain diri jadi kaya). Ciri lain tuh kamu bakal liat mobil-mobil ala OKB kayak Hummer dan Rubicon berseliweran di jalan bareng Truk bermuatan bahan bangunan bertuliskan “Putus Cinta udah biasa, Putus Rem Mati Kita”
{source name="kaya" url="http://nyobamoto.com"}
kaya via nyobamoto.com

Cewek Cantik dan Cowok Ganteng Tersebar Dimana-mana

Ini jelas hal yang bagus buat menambah keelokan kota. Orang-orang rupawan hasil dari majunya sebuah kota bakal menetap di kota ini dan menjalani kehidupan yang indah bareng warga kota lain yang tampangnya biasa aja. Buat jomblo, ini berarti kesempatan untuk mendapatkan pasangan idaman jadi jauh lebih terbuka, eh tapi kalau kitanya gak berkembang juga sih yang ada kita bakal tetep semenjana dan cewek-cewek cantik udah direbut sama para OKB dan supir truk. Makanya yang harus kita lakukan itu adalah ikut berkembang pesat seiring dengan berkembangnya kota. Jangan mau ketinggalan!
Apakah kamu tinggal di kota berkembang? Coba sebutkan apa yang khas dari kota kamu itu? Jangan lupa untuk share artikel ini biar kontributor MBDC bisa cepet-cepet beli Rubicon!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar