#header img { max-width: 99%; max-height:90%; margin:1px 1px;padding:0px;} .post img { vertical-align:bottom; max-width:90%; max-height:90% } #navigation img { vertical-align:bottom; max-width:80%; }

Jumat, 20 Februari 2015

3 Janji Bokis Orang Indonesia Setiap Mau Ganti Tahun



Make a wish, semua orang pasti punya permintaan entah itu di hari ulang tahunnya, ataupun di malam pergantian tahun. Tetapi selain memiliki permintaan yang banyak, orang-orang juga selalu membuat sebuah janji. Ya, janji ini selalu dibuat oleh kita semua, khususnya saat tahun akan berganti. Gak sedikit loh orang yang membuat janji kepada dirinya, atau orang yang disayangi dengan janji lebay dan palsu. Mengapa MBDC mengatakan janji bokis, karena bisa dibilang hampir semua orang yang berjanji di malam pergantian tahun untuk jadi lebih baik lagi di tahun baru tidak pernah terlaksana. Mau tau apa aja janji bokisnya?

Mau Ngurusin Badan

Gak cowok gak cewek, semua juga paling males banget punya perut buncit. Kalau cewek, udah pasti disangkanya sedang hamil. Nah, mereka biasanya mulai membuat janji manis jelang tahun baru. Jika saat ini berat badan mereka mencapai 68 kilo, mungkin janji mereka di tahun depan harus bisa turun menjadi 50 kilo, yang berarti mengharuskan mereka untuk berdiet. Padahal, justru sesudah tahun baru mereka lebih sering menghabiskan waktu kumpul di kafe dan makan lupa dengan janjinya yaitu menurunkan berat badan.
{source name="ngurusin badan" url="http://sheknows.com"}
ngurusin badan via sheknows.com

Mau Tingkatkan Ibadah 

Poin kedua adalah salah satu janji yang sebenarnya jangan pernah diingkari deh. Soalnya, janji ini membawa-bawa Tuhan. Biasanya nih orang itu ngerasa kalau di tahun ini ibadahnya bolong-bolong bahkan terbilang parah. Makanya ada beberapa orang yang berjanji jika akan memperbaiki atau meningkatkan ibadahnya lebih bagus lagi di tahun mendatang.

Mau Nikah

I’m single and very happy. Sepertinya lirik lagu ini hanya bagi orang yang tinggalnya sendirian di gurun pasir deh. Masalahnya, single itu udah berasa gak enak banget apalagi kalau teman disekitar kamu udah pada nikah dan punya anak semua. Biasanya nih, karena faktor ini seseorang membuat janji di tahun mendatang yaitu untuk tidak lagi menjadi single, dengan kata lain menikah deh.
{source name="Nikah" url="http://wowkeren.com"}
Nikah via wowkeren.com
Hayooo kalau kamu suka janji bokis apa nih di tahun baru?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar