#header img { max-width: 99%; max-height:90%; margin:1px 1px;padding:0px;} .post img { vertical-align:bottom; max-width:90%; max-height:90% } #navigation img { vertical-align:bottom; max-width:80%; }

Jumat, 20 Februari 2015

4 Hal Ini yang Bikin Gebetan Lama Bales Chat Dari Kamu

Kadang kalau lagi PDKT tapi chat kita lama dibales sama gebetan rasanya tuh gimana gitu. Sakitnya tuh di sini, bener gak? Lagian mengapa sih ya, kok orang-orang lebih memilih berkomunikasi dengan menggunakan chat ketimbang telepon. Bahkan bisa dikatakan, hampir seluruh dunia lebih memilih berkomunikasi dengan pacar, teman, dan keluarga lewat aplikasi chatting ketimbang telepon.
Itulah sebabnya mengapa saat kita sedang melakukan pendekatan dengan gebetan juga memilih untuk berkomunikasi lewat aplikasi chatting saja. Selain simpel dan sederhana, chatting juga terbilang cepat sampainya. Hanya saja, ada beberapa hal yang membuat kita kesal. Yaitu saat chat kita lama dibales sama gebetan kita. Eits… jangan marah dulu, ada beberapa hal yang membuat gebetan kamu lama bales chat kamu, yuk liat di bawah ini :

Lagi Mikir Dulu

Terkadang terlihat memang sederhana sekali chat itu. Tapi kenyataannya, kamu sering liat kan status “Writing text” atau “typing” tapi tau-tau gak ada kelanjutan atau balasan chatnya lagi. Udah pasti deh bete kita. Biasanya nih kalau dia begitu, ia pasti lagi memikirkan dulu. Mau berbohong apa ya, hehehe.

Lagi di Dalem WC

Bisa juga kalau dirinya lama membalas chat dari kamu, ia berada di dalam wc. Biasanya sih kalau seorang wanita di dalam toilet, mereka lebih suka browsing, buka sosial media ketimbang membuka pesan masuk. Itulah sebabnya mengapa chat kamu lama dibalesnya atau bahkan bisa gak dibales sama sekali.

Males Ngetik

Gak semua wanita suka berkomunikasi dengan pesan. Makanya, kalau kamu lagi pdkt sama seorang cewek jangan selalu mengirimkannya pesan lewat aplikasi chatting deh. Udah, buang duit sekali-kali gak apa-apa, cobalah untuk melakukan telepon. Soalnya, kalau chat kamu lama dibalas sama dia, bisa jadi saat itu ia lagi kehilangan mood buat bales chat kamu.
{source name="ngetik" url="http://health.detik.com"}
ngetik via health.detik.com

Jual Mahal

Terkadang kalau chat kamu lama dibalesnya, itu berarti ia sedang melakukan sebuah trik standar. Trik standar ini biasa dilakuan setiap wanita saat mengetahui jika ada seorang pria yang tertarik dengannya. Apalagi kalau bukan jual mahal. Makanya kalau chat kamu lama dibalesnya, jangan di chat lagi, jadi cowok jual mahal dikit dong.
Jadi MBDC hanya mau ngasih tau nih, sebaiknya kamu lebih bersabar lagi deh kalau chat-nya lama dibales.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar