#header img { max-width: 99%; max-height:90%; margin:1px 1px;padding:0px;} .post img { vertical-align:bottom; max-width:90%; max-height:90% } #navigation img { vertical-align:bottom; max-width:80%; }

Jumat, 20 Februari 2015

4 Tipe Penumpang Lift yang Malesin Banget



Tangga eskalator terkadang gak jadi pilihan favorit orang- orang yang sedang berkunjung di mal. Mereka malas menggunakan tangga jalan karena lambat dan tidak bisa cepat. Alhasil, lift pun jadi pilihan favorit orang-orang. Demi mencapai tempat tujuan dengan cepat, lift adalah pilihan yang tepat.
Tapi, gak semua pengguna lift itu menyenangkan lho! Ada beberapa tipe penumpang yang sebenarnya Malesin Banget yang berhasil MBDC temui. Mau tau seperti apa aja tipe penumpangnya? Check it out!

Bawa Barang Belanjaan Pakai Dorongan

Udah tau kapasitas lift gak terlalu besar, dan juga jumlah orang yang naik di dalamnya udah terbilang penuh, eh tapi masih ada loh pengunjung mal yang maksain masuk. Masuk ke dalamnya gak sendiri tapi beserta dorongan belanjaannya. Coba aja kamu pikir deh, pasti nyesek banget kan di dalamnya.

Orang yang Badannya Besar Alias Gendut

Bukannya ingin mendiskreditkan, tapi anggap saja poin ketiga dari MBDC ini sebagai pemicu kamu untuk diet lebih giat lagi. Gendut gak hanya buruk bagi kesehatan kamu, tapi juga musibah bagi para pengguna lift lainnya. Karena, dengan ada kamu ruang gerak dan oksigen di dalam lift akan lebih sedikit.

Orang yang Baru Jadian Pacaran

Apalagi yang satu ini nih! Jangan CCTV, ada orang aja masih aja mereka asyik bermesraan. Pegangan tangan, pelukan, bahkan cium pipi juga berani mereka lakukan di dalam lift yang penuh. Tentu saja aksi mereka bikin kita semua risih.

Orang yang Gak Sengaja Kentut di Dalam Lift

Hahaha, waduh kalau yang ini sih susah diprediksi. Biarpun susah diprediksi, tipe penumpang lift yang satu ini sangat mematikan. Apalagi sebelum kentut, ia baru saja mengkonsumsi 4 telor rebus plus semur jengkol, sebaiknya kamu keluar deh dari lift sebelum pingsan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar