#header img { max-width: 99%; max-height:90%; margin:1px 1px;padding:0px;} .post img { vertical-align:bottom; max-width:90%; max-height:90% } #navigation img { vertical-align:bottom; max-width:80%; }

Jumat, 20 Februari 2015

3 Tempat Parkir Aman Saat Kepepet



Mall adalah tempat yang ramai didatangi banyak orang, terutama saat weekend tiba dan tanggal muda. Saat semua orang punya tujuan yang sama di hari libur, udah pasti parkiran mall bakal penuh. Selain mall, kadang warung jajanan di pinggir jalan juga seringkali jadi pilihan warga Jakarta. Sayangnya, warung makan pinggir jalan atau kaki lima ini gak semuanya menyediakan lahan parkir bagi para konsumennya. Nah, MBDC punya tipsnya nih biar kamu tetap bisa parkir kendaraanmu di jalan tanpa harus takut kena Derek, maklum saja sekarang ini hukum semakin tegas.

Parkir Kendaraan di Mini Market

Jika lokasi makanan kaki lima favorit kamu gak ada lahan parkirnya, jangan khawatir. Kamu masih bisa makan tanpa harus pusing mikirin kendaraanmu akan diderek atau tidak oleh Dishub. Caranya gampang banget sih, carilah mini market terdekat yang gak jauh dari lokasi tempat makanan favorit kaki lima kamu. Ingat, kamu harus membeli sesuatu dulu dari mini market tersebut.
{source name="mini market" url="http://cbc.ca"}
mini market via cbc.ca

Cari Pom Bensin Terdekat

Selain mini market, kamu masih punya kok lahan parkir gratis lagi! Saat mau menikmati makanan favorit kaki lima, kamu bisa memarkirkan kendaraanmu di pom bensin. Carilah pom bensin terdekat, terutama pom bensin yang memiliki lahan luas. Dengan begitu, kamu bisa leluasa memarkir kendaraanmu dengan sesuka hati. Setelah itu jalan deh ke tempat makanan tujuanmu.

Masuk ke Gedung Kantoran

Cara terakhir kalau gak parkirin kendaraanmu tepat di depan warung jajanannya, yaudah cari aja gedung kantoran yang deket situ. Masuk aja ke dalamnya, jangan ragu-ragu. Biasanya, meskipun kantor sudah tutup tapi terkadang aktivitas penjaga parkir masih aktif.
{source name="gedung perkantoran" url="http://suarapengusaha.com"}
gedung perkantoran via suarapengusaha.com
Nah itu dia tempat parkir alternatif kalau kamu lagi kepepet. Intinya sih jangan sampai deh kamu parkir di pinggir jalan, apalagi yang ada larangan parkirnya. Ok!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar