#header img { max-width: 99%; max-height:90%; margin:1px 1px;padding:0px;} .post img { vertical-align:bottom; max-width:90%; max-height:90% } #navigation img { vertical-align:bottom; max-width:80%; }

Jumat, 20 Februari 2015

5 Artis yang Cocok Jadi Pasangan Saipul Jamil



Bang Ipul, begitu artis yang satu ini disapa. Nama sebenernya sih Saiful Jamil, tapi mungkin karena dia dituakan jadi ditambahin Bang di depan nama. Sebenernya sih bisa aja pake kata Mas atau Kak, cuma mungkin rekan-rekannya lebih nyaman gunain Bang kali ya. Nah, Bang Ipul ini merupakan salah satu artis yang cukup berpengaruh bagi infotainment, dimana kalau ada berita tentang Bang Ipul, rating acara tersebut bakal naik (kali ya, MBDC belum riset juga sih).
Sedikit flashback, sebelum jadi kayak sekarang, orang mengenal Bang Ipul lewat group vokal dangdut, yang mengenalkan gaya penulisan alay, bahkan sebelum kata alay itu muncul. Yes, group tersebut adalah G4UL. Sayangnya group vokal ini gak berumur panjang, dan Bang Ipul pun memutuskan buat bersolo karir.
Nah dari sinilah nama Bang Ipul mulai mencuat, ketika dirinya mengalami hubungan asmara dengan Dewi Persik yang berujung pada pernikahan, drama, drama, drama, drama, drama, drama, drama, drama, cerai, drama, drama, drama, drama, dan drama. Kisah asmara Bang Ipul pun terasa sangat memilukan ketika Istri keduanya, Virginia Anggraeni meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan maut.

{source name="Ipul Persik" url="http://tribunnews.com"}
Ipul Persik via tribunnews.com
{source name="Ipul Virginia" url="http://kapanlagi.com"}
Ipul Virginia via kapanlagi.com
Akhirnya, sampai sekarang Bang Ipul pun masih sendiri. Walaupun dia beberapa kali berusaha dekat dengan seseorang tapi sepertinya belum bisa nemuin yang cocok. Ok, gak usah banyak cingcong, mari bersama kita kasih beberapa nama yang kiranya cocok banget sama Bang Ipul. Dan inilah dia pilihannya.

Aiko

Konon Bang Ipul sempat dekat dengan Aiko Sarwosri Isra atau yang lebih akrab dipanggil Chef Aiko. Kebersamaan mereka sempat jadi berita yang lumayan menarik. Foto-foto mereka lagi bersama juga beredar di internet, tapi entah kenapa rasanya Chef Aiko kurang cocok buat Bang Ipul. Walaupun mungkin Chef Aiko bisa bikin badan Bang Ipul lebih sehat nan segar dengan masakan-masakan spektakulernya, tapi kayaknya bukan itu yang dibutuhkan Bang Ipul. Dan ternyata bener aja.
{source name="Ipul Aiko" url="http://tribunnews.com"}
Ipul Aiko via tribunnews.com
Tingkat kecocokan: 2

Rina Nose

Karena sering bareng dalam sebuah acara di televisi yang sebaiknya gak kamu tonton, hubungan Bang Ipul dan Rina Nose terlihat semakin dekat nan akrab. Keduanya seperti bisa mengimbangi, tapi rasanya masih kurang melengkapi. Ya walaupun Rina Nose suka ngeluarin lelucon dan akan bikin Bang Ipul terhibur, tapi rasanya bukan itu yang dibutuhkan Bang Ipul. Dan kayaknya Rina Nose dan Bang Ipul lebih cocok jadi temen curhat, belanja, dan ke salon bareng aja.
{source name="Ipul Nose" url="http://kabarpop.co"}
Ipul Nose via kabarpop.co
Tingkat Kecocokan: 4
Ivan Gunawan
Dua-duanya merupakan orang yang sangat berpengaruh di dunia entertainment tanah air. Dua-duanya mempunyai selera humor yang sama. Dua-duanya punya hobi, (yaitu selfie) yang sama. Dengan banyaknya kesamaan ini, jelas Ivan Gunawan merupakan pasangan yang sangat cocok bagi Bang Ipul. Tapi sayangnya, karakter mereka yang sama-sama kuat cendrung bisa bikin perselisihan pendapat. Liat aja John dan Paul di The Beatles, akhirnya mereka berantem kan?
{source name="Ipul Gunawan" url="http://hot.detik.com"}
Ipul Gunawan via hot.detik.com
Tingkat Kecocokan: 8

Orang Ini

Siapa orang ini? MBDC juga gak tau sih, dan kayaknya bukan artis deh. Tapi kalau dilihat dari fotonya sih dia sangat menyanyangi Bang Ipul. Tapi kok rasanya Bang Ipul biasa-biasa aja ya?
{source name="Ipul Orang ini" url="http://forum.detik.com"}
Ipul Orang ini via forum.detik.com
Tingkat kecocokan: 6

Nassar

Lewat aksinya di acara tv bernama Duo Pedang, Bang Ipul dan Nassar membuktikan kalau dua pedang yang bersatu bisa menciptakan sebuah suguhan yang sangat keren nan fenomenal. Dari acara Duo Pedang ini jugalah kayaknya Bang Ipul jadi dekat dengan Nassar. Kedekatan mereka bukan cuma di depan kamera tv aja, melainkan juga di kamera handphone. Kalau kamu perhatiin, karakter Nassar yang sedikit kemayu rasanya sangat cocok dengan pribadi Bang Ipul yang cukup tegas. Bisa saling melengkapi gitu deh kayaknya.
{source name="Ipul Nassar" url="http://twitter.com"}
Ipul Nassar via twitter.com
Tingkat kecocokan: 9,9
Nah itu dia beberapa nama artis yang rasanya cocok jadi pasangan Bang Ipul. Kalau menurut kamu, siapa artis yang cocok? Atau kamu punya nama lain? Share ya di komen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar