#header img { max-width: 99%; max-height:90%; margin:1px 1px;padding:0px;} .post img { vertical-align:bottom; max-width:90%; max-height:90% } #navigation img { vertical-align:bottom; max-width:80%; }

Jumat, 20 Februari 2015

9 Orang yang Cocok Jadi Spider-Man Baru



Kamu semua mungkin udah denger kalo akhirnya Sony Pictures dan Marvel Studios bekerja sama untuk membuat film Spider-Man berikutnya. Ini adalah berita bagus buat kamu pencinta Spider-Man dan komik Marvel pada umumnya, karena ini berarti pada akhirnya Spider-Man bisa gabung ke Marvel Cinematic Universe, yang berarti ada kemungkinan besar Spider-Man bisa ketemu sama Avengers. Sebelumnya ini gak bisa karena masalah hak cipta gitu deh.
Nah, tapi dengan dibikinnya film Spider-Man baru ini, ada kemungkinan pemerannya yang sekarang, yaitu Andrew Garfield, gak akan dipake lagi jadi Spider-Man. Nah terus siapa dong yang bisa gantiin dia? Kalo menurut MBDC sih ada beberapa orang yang cocok, yaitu:

1. Zac Efron

zac_efron
Agak kegantengan buat jadi Peter Parker, tapi ya mayan cocok lah. Gosipnya sih dia emang salah satu unggulan buat jadi Peter Parker.

2. Anton Yelchin

Anton yelchin
Dia udah membuktikan diri bisa main jadi nerd di film Star Trek (dia yang jadi Chekov - red), jadi harusnya dia gak susah-susah amat sih berperan sebagai Peter Parker dan Spider-Man. Kurang terkenal? Paling kebanyakan dari kamu juga gak tau Andrew Garfield sebelum dia jadi Peter Parker kan.

3. Ryan Gosling 

Ryan Gosling
Orang yang satu ini emang bangsat sih. Udah ganteng, pernah ciuman sama Emma Stone, jadi sutradara film pula. OK, sebenernya itu semua gak ada hubungannya sama jadi Peter Parker sih. Dan mungkin Ryan Gosling terlalu cool juga buat jadi Peter Parker. Tapi dia ganteng. Dan ganteng pasti ngejual.

4. Logan Lerman

Logan Lerman
Kamu yang nonton film Percy Jackson pasti udah pernah liat mukanya. Ya muka-muka polosnya bikin dia mayan cocok sih jadi Peter Parker. Tapi kayaknya butuh usaha lebih keras lagi sih supaya beneran cocok jadi Spider-Man.

5. Joseph Gordon Levitt 

Joseph Gordon Levitt
Mungkin agak ketuaan, tapi punya karisma yang pas sih sebagai Peter Parker/Spider-Man. Udah gitu dia juga udah punya pengalaman main film-film blockbuster.

6. Donald Glover

Donald Glover
Jadi sesungguhnya yang berada di balik topeng Spider-Man itu gak selamanya Peter Parker. Ada juga Miles Morales, yang merupakan orang kulit hitam pertama yang jadi Spider-Man. Nah, katanya sih si penciptanya Miles Morales ini dapet ide mengenai bentukan si Miles ini dari komedian Donald Glover dan Barack Obama. Secara Barack Obama gak mungkin main film…jadi ya yang cocok pastinya ya Donald Glover lah ya?

7. Iko Uwais

Iko Uwais
Selain Peter Parker dan Miles Morales, ada juga versi Spider-Man lain yaitu Miguel O’Hara. Dia sebenernya Spider-Man 2099 sih, tapi ya tetep aja Spider-Man kan. Dia adalah orang latin pertama yang jadi Spider-Man. Lho tapi kok malah Iko Uwais yang main? Ya latin sama melayu muka beda-beda tipis lah. Orang bule bisa lah dikibulin kayak gini. Lagian Uda Iko kan jago berkelahi. Pasti suka lah orang Hollywood. Ntar masalah dialog tinggal diajarin dikit lah. Atau didubbing.

8. Mad Dog

Ampun Bang...Ampun Bang...
Karena sesungguhnya Mad Dog bisa jadi apapun yang dia mau.

9. AA Gatot

Aa Gatot
Setelah sukses bermain di film cult Azrax, mungkin ini saatnya AA Gatot ikutan memproduksi Spider-Man dan jadi pemeran utama di film Spider-Man yang baru. Kali-kali si AA bisa bikin Spider-Man jadi film cult yang dikenang sepanjang masa.
Nah itu dia 9 aktor yang cocok jadi Spider-Man kalo menurut MBDC. Kalo menurut kamu siapa? Silakan dishare.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar