#header img { max-width: 99%; max-height:90%; margin:1px 1px;padding:0px;} .post img { vertical-align:bottom; max-width:90%; max-height:90% } #navigation img { vertical-align:bottom; max-width:80%; }

Jumat, 20 Februari 2015

MBDC Travel: Madrid



Kembali lagi bersama MBDC Travel! Kali ini MBDC Travel pengen ngajak kamu jalan-jalan ke kandangnya Los Galacticos alias Real Madrid yang tidak lain dan tidak bukan ada di Sidoarjo! Ya bukan lah, di Madrid! Lets go!

Plaza Mayor

M!
Tourist trap nomor 1 di Spanyol ini berhasil menarik banyak turis domestik maupun internasional setiap tahunnya. Nggak jelas juga di sini ngapain, tapi kalau belum ke sini katanya belum afdol ke Madrid.
Di sini banyak restoran-restoran gitu sih, tapi ya namanya juga tourist trap, harganya gak masuk akal. MBDC saranin sih liat-liat aja di sini, gak usah beli apa apa.

San Gines

M@
San Gines ini tempat coklat legendaris. Mulai dari minum susu coklat, makan coklat, roti coklat sampai makan churros yang dicocol ke coklat kental, semuanya ada di sini.
Tempat ini legendaris banget dan interioirnya dihiasi oleh foto-foto orang-orang terkenal yang pernah mampir ke San Gines ini. Siapapun idola kamu, pasti ada deh fotonya di sini.
Harganya sih gak terlalu mahal, tapi tempatnya rada ngumpet, jadi musti pake google maps kalau mau ke sini atau berani tanya orang.

Estadio de Santiago Bernabeu

M#
Kalau kamu penggemar bola, musti banget mampir ke sini. Kebetulan MBDC dapet tiket gratis nonton Real Madrid vs Liverpool (iya, Champions League). Tiketnya VIP gitu di crystal box, jadi ya pastinya mewah. Sombong dikit lah. Nih fotonya biar pada ngiler.

La Rollerie

M$
Ini bukan artikel iklan, beneran. Tapi La Rollerie ini emang gokil banget restorannya. Stylenya agak hipster-hipster gimana gitu, tapi makanannya kwalitet nomor wahid deh. Gak nyesel pasti mampir ke sini. Lokasinya juga gak jauh dari city centre.

Madrid Royal Palace

M4
Ini keren abis. Kalau kamu punya dua sampai tiga jam kosong untuk jalan-jalan, MBDC saranin banget kamu untuk pergi ke sini. Di sini kamu bisa liat kemegahan peninggalan kerjaan Spanyol yang masih berdiri sampai sekarang. Nih interior salah satu ruangannya.
 Ok? Udah siap jalan-jalan berikutnya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar