#header img { max-width: 99%; max-height:90%; margin:1px 1px;padding:0px;} .post img { vertical-align:bottom; max-width:90%; max-height:90% } #navigation img { vertical-align:bottom; max-width:80%; }

Jumat, 20 Februari 2015

3 Tanda Penting Kencan Pertama Telah Sukses



“Kencan pertama begitu menggoda, selanjutnya? Terserah anda!” begitulah kira-kira bunyi sebuah iklan di era 90-an dulu. Kayaknya bukan begitu sih persisnya tapi biar aja deh biar pas ama tema artikel ini. Jadi begini, kamu naksir cewek, kamu udah lama mau ngajak dia kencan, segala upaya kamu lakukan sampai dia mau. Nah terus nasib hubungan kamu kedepan bakal ditentukan dengan yang namanya kencan pertama. Ada 3 tanda penting yang menentukan apakah kencan pertama kamu itu telah sukses merebut hatinya atau malah sebaliknya. Nih MBDC kasih tau biar kamu gak Sorrow + Miserable setelah kencan pertama.

Cek HP Kamu Setelah Kencan Pertama

Jika kamu mendapat pesan darinya kurang dari 2 jam setelah kamu terakhir bertemu dengannya di kencan pertama tersebut, Selamat! Kamu telah berhasil merebut hatinya! Pesan itu bisa berupa sapaan ringan kayak “Eh kamu udah di rumah belum?”, pertanyaan gak penting kayak “Tadi macet gak pas balik pulang?” atau malah yang terang-terangan bikin hati berbunga kayak “Seneng banget abis jalan sama kamu tadi”. Selamat! Usaha kamu telah berbuah dan hatinya telah bertaut ke hatimu. Sebaliknya, kalau dalam tempo lebih dari 2 jam atau malah lebih dari sehari kamu baru mendapatkan pesan, atau malah lebih parah lagi, kamu yang terpaksa harus kirim pesan duluan. Bad news! Kencan pertama kamu telah gagal. Poin pertama ini emang yang paling penting. Karena sinyal dari dia bagus atau gak ditentukan disini. Di dua jam pertama.

Banyak Hal yang Dia Ingat Dari Kencan Pertama

Kencan pertama yang sangat berkesan biasanya bakal diingat terus dan udah dia arsipin ke folder bagian-bagian manis yang perlu diingat sebelum tidur. Emang gimana sih yang berkesan itu? Jika durasi kencan pertama kamu dengan ajaibnya bertambah dan kayak gak ada yang mau ngajak pulang duluan, itu adalah kencan yang berkesan. Terus kalau obrolan kamu di kencan tersebut lebih banyak tentang satu sama lain dan bukan tentang orang lain, nah itu juga sebuah pertanda sahih bahwa kencan pertama kamu mengesankan! Kalau udah gitu, jika nanti obrolan kamu setelah kencan pertama banyak diselipin soal gimana serunya kencan pertama tersebut, berarti kamu udah boleh mikirin tentang gimana cara terbaik untuk nembak dia! Shit Just Got Real here!

Dia yang Ngajakin Duluan Untuk Kencan Kedua

Wah, kalau udah begini urusannya sih kamu udah bisa santai aja ongkang-ongkang kaki sambil kipas-kipas pake duit kayak Bos Tambang Batubara. karena apapun yang kamu lakukan nantinya kemungkinan akan dia sukai dan apapun yang kamu rencanakan akan berjalan mulus. Apalagi kalau dia ngajakin untuk kencan kedua ini dalam tempo kurang dari seminggu. Silahkan sumringah boss! Itu kalau udah begitu sih silahkan aja kamu mau ngerasa kegantengan atau gimana karena hubunganmu dengannya sudah berada di jalur pendekar ulat sutra alias licin nan mulus. Malahan kamu udah bisa nyiapin nama buat anak-anak kamu nantinya. Sekali lagi selamat! Kalau udah jadian jangan gampang putus ya! Ntar nama anak yang udah capek-capek kamu buat jadi gak kepake lagi...
Setuju gak sama teori diatas? Kalau gak setuju ya silahkan kasih pendapatmu sendiri di kolom komen di bawah. Sebelum itu jangan lupa share dulu artikel ini biar para kontributor MBDC ada ongkosnya buat kencan kedua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar