#header img { max-width: 99%; max-height:90%; margin:1px 1px;padding:0px;} .post img { vertical-align:bottom; max-width:90%; max-height:90% } #navigation img { vertical-align:bottom; max-width:80%; }

Jumat, 20 Februari 2015

5 Mitos Tentang Cewek Cantik yang Ternyata Gak Bener



Cewek cantik emang bisa bikin semua orang kehilangan akal sehatnya. Selama ini ada beberapa mitos tentang cewek cantik yang jelas-jelas gak bener. MBDC mau beberin semuanya!

Kentut Cewek Cantik Itu Wangi

Salah Besar! Semua kentut itu bau, gak peduli keluarnya dari cewek cantik mempesona kayak Raline Shah atau cowok yang sampe lebaran kambing juga gak akan enak diliat kayak Andika Kangen Band. Jadi kalau misalnya kamu gak tau kentut itu apaan. Kentut adalah keluarnya gas melalui dubur atau anus akibat akumulasi gas dalam perut. Dan gas yang keluar itu biasanya sih bau karena udah ngumpul di pencernaan bareng apapun yang kita cerna, eh bukan biasanya lagi sih, tapi udah pasti bau, sekali lagi mau gas itu keluar dari pantatnya Raline Shah sekalipun pasti bikin bau. Tapi tetep sih kalau disuruh milih cium kentutnya Raline atau Andika pastinya kita akan milih yang wujudnya lebih cantik. Itu natural, kaya kentut.

Vagina Cewek Cantik Selalu Bersih dan Wangi

Kenyataannya gak selalu begitu. Emang bener kalau cewek cantik itu cewek yang lebih merawat diri, cuma segimanapun merawat diri kayaknya tetap gak bisa menghindari deh kalau suatu saat dari situ akan tercium bebauan yang kurang nyaman. Kayaknya bau Vagina itu gak selalu bisa diatur deh, namanya juga tempat yang tertutup dan sempit, wajarlah kalo keringetan atau lagi bechyek kan pasti pengaruh ke kebersihannya, jadi pasti ada kondisi yang membuat baunya kurang sedap dan sekaligus melumpuhkan mitos tentang Vajayjay cewek cantik selalu dalam performa sempurna ini.

Cewek Cantik yang Pinggulnya Masih Kenceng Berarti Masih Perawan

Kalau emang tes keperawanan bisa dilakuin dengan cara ngeliat pinggul cewek doang sih, negara bakal bisa hemat banyak kalau misalnya ada instansi yang memberlakukan tes keperawanan buat salah satu syarat kerja disitu. Kenyataannya, manusia cuma bisa sok tau dan menghakimi orang masih perawan atau nggak, tapi kalau belum dicoba mana bisa tau kan? Gini deh, sekarang kan banyak tuh senam dan gerakan dance yang membuat daerah pinggul tetep kencang sampai usia tua, nah apa itu berarti mereka masih pada perawan semua? Kali ini logika menang telak ngelawan sikap sok tau.
{source name="senam" url="http://sharingdisana.com"}

Cewek Cantik Pasti Namanya Keren-Keren Kayak Sofia, Victoria, atau Jessica

Ini mitos bodoh, karena banyak banget cewek cantik yang namanya serupa orang zaman dulu kayak Yati, Siti, dan Munawaroh. Sebaliknya, banyak juga cewek yang namanya kekinian kayak yang disebutin di atas tadi yang ternyata tampilannya keberatan nama alias gak sesuai. Apalah arti sebuah nama kalau kata penulis jaman dulu sih. Yang penting cantik.
{source name="Yati Octavia" url="http://khayalkhayal.wordpress.com"}
Yati Octavia via khayalkhayal.wordpress.com

Cewek Cantik Selalu Penuh Percaya Diri dan Susah Didekati

Ini mitos yang ngebuat jutaan cowok minder dan cuma bisa berimajinasi tentang cewek cantik tanpa pernah bisa kenalan langsung karena malu dan takut dijudesin. Kenyataannya ya cewek cantik itu kayak manusia yang lainnya juga, punya rasa malu dan gak selalu bisa percaya diri. Itu hal yang wajar karena manusia punya perasaan dan otak untuk berpikir makanya manusia gak mungkin bisa selalu percaya diri walapun wujudnya udah keterlaluan bagusnya.  Mengenai cewek cantik susah dideketin, ini tergantung yang deketin juga sih. Kalau yang deketin itu sikapnya gak respek dan gak simpatik, ya biar gimana juga bakal susah untuk ada kelanjutannya sih. Sebaliknya cewek-cewek cantik pasti pada suka sama cowok yang deketin mereka dengan cara yang kreatif dan asik.
{source name="Malu ah" url="http://wallpapersinhq.com"}
Malu ah via wallpapersinhq.com
Ada lagi gak mitos tentang cewek cantik yang kamu tau tentang ketidakbenarannya? Sebutkan disini ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar