#header img { max-width: 99%; max-height:90%; margin:1px 1px;padding:0px;} .post img { vertical-align:bottom; max-width:90%; max-height:90% } #navigation img { vertical-align:bottom; max-width:80%; }

Jumat, 20 Februari 2015

4 Rasa yang Paling Ingin Dihindari Setiap Orang



Apa jadinya manusia tanpa lidah? Sudah pasti akan kehilangan indra pengecap atau perasa. Karena, lidah adalah salah satu alat pengecap manusia, sehingga mereka bisa membedakan mana manis, asin, asam, dan pedas. Rasa sangatlah penting dalam setiap makanan, bahkan juga dalam sebuah kehidupan.
Karena, tanpa adanya Rasa tenggang rasa manusia pasti akan cuek satu sama lain. Itulah sebabnya mengapa rasa sangatlah penting dalam kehidupan ini. Karena ‘Rasa adalah segalanya’, hehehe. Tapi, selain rasa manis, asam, pahit, dan pedas ada beberapa rasa juga yang paling ingin dihindari setiap orang. Kalau perlu sih, kita gak usah deh ngerasai rasa seperti ini. Mau tau rasa apa aja itu, yuk lihat di bawah ini :

Rasa yang Terpendam

Biasanya nih, rasa yang satu ini bisa bikin seseorang jadi kepo dan kemudian bisulan atau jerawatan. Bayangkan saja, mereka ada rasa tapi malas diungkapkan. Alhasil, rasa tersebut menjadi terpendam.

Rasa yang Pernah Ada

Hem…. Semua orang pasti gak pernah mau merasakan rasa yang satu ini. Lebih baik ngerasain rasa pedas deh daripada harus ngerasain rasa yang satu ini. Rasa yang pernah ada bisa terbilang sangatlah pedih. Karena, biasanya rasa ini hanya bisa dirasakan oleh orang-orang yang baru aja putus, ataupun putus dengan sang kekasih.

Rasa yang Tertinggal

Lagi dan lagi, ini adalah rasa yang paling gak enak dirasain sama semua orang. Rasa yang tertinggal biasanya kerap dirasakan oleh orang yang putus cinta. Biasanya nih, rasa ini hanya bisa dirasakan kalau seserang putus karena faktor orang tua ataupun kendala jarak yang jauh. Sehingga, rasa pun masih tertinggal bersama mantan kekasih.

Rasain loh Gak Bisa Move On

Kasihan banget ya sama orang yang gak pernah bisa move on. Biasanya nih, mereka selalu kena bully, ‘Rasain loh gak bisa move on”. Rasa yang satu ini memang paling berat dirasain semua orang. Karena, melupakan adalah hal yang tersulit. Bisa dikatakan, seseorang gak bisa move on karena memang masih memiliki rasa yang terpendam. Itulah sebabnya mengapa orang yang merasakan hal itu seringkali di bully.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar