#header img { max-width: 99%; max-height:90%; margin:1px 1px;padding:0px;} .post img { vertical-align:bottom; max-width:90%; max-height:90% } #navigation img { vertical-align:bottom; max-width:80%; }

Jumat, 20 Februari 2015

Kriteria Cewek Seksi Menurut Cowok



Kalau sebelumnya MBDC sudah membahas mengenai kriteria cowok seksi menurut para cewek, sekarang gantian dong. Giliran para cewek-ceweknya yang bakal MBDC jabarin, terutama cewek-cewek yang sexy. Tentu saja seksi nya di sini ya dilihat dari sudut pandang cowok ya. Karena meskipun selera cowok itu berbeda-beda, tapi pada dasarnya sih cowok itu bakalan menganggap seksi cewek-cewek yang....

Rambutnya Panjang

7de052283e18694cc72dc4ea25d7b888
Yang dimaksud rambut panjang di sini bukan yang kayak kuntilanak atau genderuwo lho ya. Tapi rambut panjang yang hitam, halus dan lembut khas wanita-wanita Indonesia. Apalagi kalau ada cewek yang berambut panjang baru aja keramas. Wangi banget dah. Terus biasanya sih cewek-cewek yang rambutnya panjang itu seneng banget godain cowok dengan cara mengibaskan rambut panjangnya. Dan entah gimana cowok yang kena kibasan rambutnya juga seneng-seneng aja. Makanya di iklan shampo-shampo itu cewek berambut panjang nan indah selalu jadi andalan. Dan karena disugesti gitu mulu, akhirnya cowok-cowok jadi menganggap cewek yang punya rambut panjang itu sexy.

Bisa Main Gitar

michelle_branch_8440-x600
Kriteria kedua yang membuat cewek itu sexy di mata cowok adalah kalau seorang cewek bisa mainin gitar. Mainin gitarnya beneran bisa gitu, nggak cuman genjrang-genjreng aja. Terus kenapa bisa terlihat sexy ya? Ya mungkin aja karena nggak semua cewek itu bisa mainin gitar. Lagi pula kalau kamu pernah belajar gitar kamu pasti tau yang namanya neken chord gitar itu bikin jari sakit dan bisa sampe berbekas gitu. Berarti secara nggak langsung dapat diartikan bahwa cewek yang jago mainin gitar itu kuat menahan sakit. Apalagi biasanya cewek yang bisa mainin gitar itu jarinya lentik-lentik. Jadi pas banget buat mainin..............gitarnya. Aaaakkkkk.
Suka Pake Baju Ketat dan Terbuka
Ariana-Grande
Biasanya sih orang-orang yang nggak punya kelebihan dan skill khusus itu bakalan menempuh cara-cara instan. Hal ini juga berlaku bagi cewek-cewek yang nggak punya skill apa-apa tapi kepengen dianggap sexy oleh para lelaki. Cara yang paling gampang dan cepet itu ya pake pakaian-pakaian yang ketat-ketat gitulah. Kalo bisa seluruh lekukan tubuhnya itu kelihatan dan bikin cowok-cowok yang ngelihat jadi pada mupeng. Dan kalau ketat aja masih kurang ya dikurang-kuranginlah bahannya, supaya kulit yang kelihatan jadi lebih banyak gitu. Soalnya semakin banyak kulit yang terlihat kan jadi semakin sexy. Apalagi kalau ternyata cewek itu...
Nenennya Gedong
Emily-Ratajkowski-638x360
Sebenernya ya kembali lagi sih, bahwa cowok itu bagaimanapun juga seneng ngelihatin nenen. Mau ngelihatnya langsungan ataupun colongan pasti pada akhirnya kegoda pengen lihat juga. Nah karena sudah bawaan basic instinct inilah, kayaknya jadi agak sulit ya buat ngelarang para cowok buat nggak ngefans sama nenen. Apalagi kalau nenennya gedong. Karena menurut survey sih mayoritas cowok itu lebih demen sama nenen yang gedong. Meskipun nantinya seiring dengan bertambahnya pengalaman cowok-cowok itu banyak yang pindah aliran ke nenen unyu. Tapi ya tetep aja persepsinya udah terlanjur jadi bahwa nenen gedong itu sexy.
Bibirnya Dower
2013-07-14-077
Nggak tau gimana ceritanya, tapi bibir cewek yang ndower itu sering kali diidentikan dengan keseksian. Tapi hubungannya apa ya? Apa cara bicaranya cewek berbibir ndower itu jadi lebih menggoda, atau karena bisa bikin pikiran cowok jadi kemana-mana? Eh tapi ngomong-ngomong pikiran kamu kemana sih?
Ya gitu dulu aja sih. Nanti kalau diterusin takutnya kamu pada nggak kuat. Mendingan kamu yang nerusin sendiri ajalah di kolom komen. Itu pun kalau kamunya masih kuat. Kalau nggak kuat ya nggak usah dipaksain ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar