#header img { max-width: 99%; max-height:90%; margin:1px 1px;padding:0px;} .post img { vertical-align:bottom; max-width:90%; max-height:90% } #navigation img { vertical-align:bottom; max-width:80%; }

Jumat, 20 Februari 2015

Ada Baiknya 5 Band Ini Dibubarin Aja



Ada kalanya hal terbaik yang bisa dilakukan sebuah band itu adalah: BUBAR

Vierratale

Dulunya bernama Vierra trus maksa jadi Vierratale supaya kedengeran mirip-mirip sama Fairy Tale alias Dongeng. Kalau itu aja belum cukup kedengeran maksa berarti kamu harus dengerin lagunya band ini dimana kamu dipaksa mendengarkan tema cinta-cintaan yang udah pernah dibawain 89.765 kali sama band lainnya alias udah membasi. Sang maestro Kevin Aprilio, yang digilai setiap cewek ABG yang masih nganggep rambut emo era tahun 2006 sebagai hal yang ngegantengin, berkali-kali bilang band dan Musiknya udah dewasa tapi ternyata nawarin formula yang sama terus-terusan. Bubarin aja dah!

Limp Bizkit

{source name="Limp Bizkit" url="http://spin.com"}
Limp Bizkit via spin.com
Pasti banyak yang gak tau kalo bandnya Fred Durst ini masih ada. Iye betul emang kamu gak perlu peduli soalnya musik Nu Metal yang diusung Limp Bizkit itu bahkan udah gak relevan dari 12 tahun yang lalu. Nu Metal itu intinya adalah ngegabungin kemampuan ngerap sama kerasnya musik rock. Gak ada yang pernah bilang kalau Rap sama Rock itu bisa disatuin dan kedengeran enak. Dalam tempo 12 tahun ini sebenernya mereka ada ngerilis 3 album yang mana ketiganya gak ada yang muji. Nah tahun ini kabarnya album ketujuh mereka akan rilis. Yang kayaknya bakal dapat perlakuan persis kayak karya-karya mereka sebelumnya, dicuekin sama semua pihak. Bubarin aja dah!

U2

{source name="U2" url="http://billboard.com"}
U2 emang band legendaris. Tapi kenyataannya mereka udah gagal untuk ngerebut penggemar baru. Indikasi paling gampang bisa dilihat dari banyaknya yang kesel begitu album 2014 mereka Songs of Innocence dibagiin otomatis gratis ke semua pemilik iDevice sama Apple. Orang-orang yang ngomel ini lebih milih kapasitas storagenya buat nyimpen game-game sampah kayak Flappy Bird daripada album terbaru U2 yang sebenernya masih lumayan enak didenger. Kalau boleh jujur sih U2 secara penampakan dan kemasan sekarang udah gak gitu relevan lagi, udah gak keren. Bono juga banyak disebelin orang dengan berbagai pernyataan politisnya dan kini lebih dikenal sebagai pejuang kemanusiaan daripada vokalis U2. Dengan segala hormat atas semua kehebatan mereka, Bubarin aja dah!

Nickelback

{source name="Nickelback" url="http://genius.com"}
Nickelback via genius.com
Udah jadi bahan penghujatan dan pergunjingan orang-orang karena musik buruk yang mereka ciptain dari pertama mereka dibentuk. Nickelback secara komersial emang sukses banget, bahkan jadi band Kanada dengan penjualan album terlaris (Arcade Fire ke laut aje...). Seburuk apa sih musik Nickelback? Well, semua lagunya kedengeran sama, banal, gak kreatif, dan gak imajinatif. Musik Nickelback itu musik buat orang-orang yang gak mau mikir, Rock Komersial yang main aman dan bikin bego. Selama Nickelback berjaya, musik-musik kaya gitu bakal terus berjaya. Jadi? Meskipun rasanya gak mungkin bubar dalam waktu dekat karena fansnya banyak dan secara konsisten menghasilkan duit. Kita tetep boleh berharap. Bubarin aja dah!

Kangen Band, Wali Band, Setia Band, dan Sebangsanya

{source name="Setia Band" url="http://celebrity.okezone.com"}
Setia Band via celebrity.okezone.com
Simpel aja sih ini, band-band yang entah gimana di namanya masing-masing ada “Band”-nya ini adalah wujud nyata dari burik, eh maksudnya buruknya kualitas musik di Indonesia. Yang suka emang banyak, tapi yang ngebenci pun banyak banget. Kalau kamu sebut nama band ini yang terlintas di pikiran pastilah NORAK, BURIK, dan KAMPUNGAN. Gak sepenuhnya salah karena emang mereka-mereka ini bikin musik cuma buat nyari duit dan popularitas, bukan karena emang cinta musik dan gak mentingin kualitasnya gimana, yang penting laris dan banyak dapet job manggung di acara-acara yang gak kalah NORAK, BURIK, dan KAMPUNGAN sama musik mereka. Kalau mereka bubar apakah musik Indonesia akan lebih baik? Sebuah pertanyaan yang menarik dan sangat dinantikan jawabannya. Bubarin aja dah!
Loh MBDC!? kok gak ada Kufaku Band di list ini? Dalam lubuk hati yang terdalam kita sebenernya ngarep mereka stay, lumayan buat jadi bahan.
Oke, sekarang giliran kamu untuk nyebutin band-band yang mendingan dibubarin aja!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar