#header img { max-width: 99%; max-height:90%; margin:1px 1px;padding:0px;} .post img { vertical-align:bottom; max-width:90%; max-height:90% } #navigation img { vertical-align:bottom; max-width:80%; }

Jumat, 20 Februari 2015

3 Hal yang Jangan Pernah Kamu Harapkan Dari Cewek Jaman Sekarang



Waduh, jadi gak enak nih bahas ini. Tapi, MBDC hanya sekedar memberitahu sih, khususnya buat para cowok nih, jangan terlalu banyak menuntut. Ya, bicara tentang tuntut menuntut, setiap cowok pasti mau mendapatkan pasangan yang sempurna. Tapi ingat, kesempurnaan hanya milih Tuhan, jadi gak mungkin kamu bisa menemukan sosok yang sempurna.
Mungkin maksudnya sempurna disini  bukan seperti yang kita pikirkan kali ya. Mungkin saja, setiap cowok mau punya pacar yang pengertian dan segalanya deh. Sehingga, mereka udah gak pusing harus ngajarin lagi cara memanjakan cowoknya. Kalau wanita zaman dulu sih mungkin banyak yang hampir memiliki kriteria setiap cowok, tapi kalau wanita saat ini sebaiknya gak usah diharapkan deh, soalnya mereka udah pasti jarang memiliki hal yang diharapkan seperti di bawah ini :

Pinter Masak

Biasanya cewek kalau kita tanya hal ini nih, pasti mereka jawabnya gini “Pacaran aja sama pembantu sana!” Itu dia, MBDC mau ngasih tau kamu kalau jangan pernah deh kamu harapkan tipe cewek pinter gak usah jago cukup pinter masak aja di zaman sekarang ini. Sekalipun ada itu bisa dihitung pakai jari, makanya gak heran kalau saat ini banyak anggota keluarga muda yang udah pada kena stroke, kan istrinya pada gak jago masak, makannya  fast food terus.

Bisa Diajak Hidup Melarat

Apalagi yang satu ini nih, pasti mereka udah punya kuncian jawabannya deh. “Cewek matre normal kali” Makanya, nyari cewek yang bisa diajak hidup susah, gak usah sampai melarat di zaman sekarang ini sama seperti mencari jarum dalam jerami. Cewek sekarang itu, setiap minggu pasti pergi ke salon buat perawatan. Kalau gak ke salon, udah pasti pergi pijat.
Nah itu dia 2 hal yan jangan kamu harapin dari cewek jaman sekarang. Dih, kok cuma 2 poin? Perasaan di judulnya ada 3. Ya seperti biasa, MBDC ngajak kamu buat berfikir, kira-kira hal apa yang cocok buat mengisi poin ke 3. Tulis di komen ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar