#header img { max-width: 99%; max-height:90%; margin:1px 1px;padding:0px;} .post img { vertical-align:bottom; max-width:90%; max-height:90% } #navigation img { vertical-align:bottom; max-width:80%; }

Jumat, 20 Februari 2015

Dasar Plagiat! 8 Artis Luar Ini Ngikutin Artis Indonesia



Sebagai orang Indonesia harusnya kamu bangga, pasalnya beberapa artis Indonesia udah ada yang Go Internasional. "Harus bangga ya?" Ya harus dong, kan artisnya dari Indonesia, trus kamu orang Indonesia, setidaknya kamu hidup di negara yang sama, waluapun artis-artis tersebut paling gak kenal sama kamu sih. Hebatnya, selain go internasional, artis Indonesia juga kerap menginspirasi artis luar negeri. Hmmm, atau bisa kita anggap sebagai plagiat. Nih beberapa artis luar negeri yang ketauan niru-niru artis kita.

Travis Barker

Kamu pasti tau lah ya sama Blink-182, yang beberapa waktu lalu salah satu personilnya keluar itu lho. Nah Blink-182 ini jadi sangat populer di Indonesia lewat single All the Small Thing. Tapi bukan itu yang jadi sorotan di sini, melainkan drummer mereka Travis Barker yang sangat nyentrik nan enerjik terbukti nyontek gaya berbusana drummer kenamaan tanah air Eno Netral. Bahkan ya cara bermain drumnya juga diikutin. Hih!
{source name="Niru" url="http://kvltmagz.com"}
Yang Niru via kvltmagz.com
{source name="Yang ditiru" url="http://Kapanlagi.com"}
Yang ditiru via Kapanlagi.com

Bjork

Bjork dianggap sebagai salah satu talenta terbaik yang pernah dilahirkan. Karya-karyanya sangat magis nan dinamis.  Selain musik yang kece, Bjork juga kerap identik dengan dandanan yang aneh nan nyeleneh. Tapi, asal kamu tau nih ya. Ternyata gayanya Bjork itu gak lebih dari ikut-ikutan pencipta lagu terbaik tanah air, Melly Goeslaw. Untuk cuma gayanya aja yang diikutin, musiknya nggak. Hih!
{source name="Yang niru" url="http://blogg.produforum.fi"}
Yang niru via blogg.produforum.fi
{source name="Yang ditiru" url="http://somindo.blogspot.com"}
Yang ditiru via somindo.blogspot.com
Eh, Bjork! Kira-kira bisa gak ikutin gaya Melly yang ini?
{source name="Subhanallah" url="http://clear.co.id"}
Subhanallah via clear.co.id

Chris Martin

Coldplay boleh aja jadi salah satu band rock yang bersinar dekade ini. Kekuatan band asal Inggris tersebut adalah kehebatan meracik lagu sang vokalis sekaligus pemain gitar, pemain piano, dan apapun yang dia mau mainin, Chris Martin. Kehebatan Chris Martin gak cuma dibidang musik. Dalam dapetin hati cewek bisa dibilang Chris Martin juga juaranya. Nikah sama Gwyneth Paltrow, tapi cerai sih. Trus kemudian deket sama Jennifer Lawrence, yang video pornonya pasti masih kamu buru setelah berhasil liat foto-fotonya. Keren banget ya si Chris Martin ini. Eits, tahan dulu omongan kamu, sampai kamu tau sebuah fakta kalau ternyata Chris Martin itu niru salah satu penyanyi Indonesia, mulai dari gaya berpakaian sampai gaya pas nyanyi. Yes, penyanyi yang ditiru adalah Giring Nidji. Hih!
{source name="Yang ditiru" url="http://kapanlagi.com"}
Olga? via kapanlagi.com

Super Junior

Saat penduduk Indonesia sedang terkena sindrom Korea Selatan, mulai dari film, tv series, musik, gaya berdandan, bahasa, sampai makanan, mereka semua gak sadar kalau ternyata salah satu group vokal favorit mereka, Super Junior sebenernya telah merampok kekayaan intelektualitas salah satu group vokal tanah air, Smash. Emangnya menurut kamu yang heboh dari Korea Selatan itu awalnya dari mana? Ya, Indonesia lah. Hih!

SNSD

Smash bukan satu-satunya yang patut terluka karena karyanya dijiplak oleh group vokal dari Korea Selatan, karena sebelumnya ada SNSD yang niru Cherrybelle. Kalau kamu gak percaya, dengerin nih lagu Cherrybelle yang ditiru SNSD. Udah gitu jadi lebih enak pula. Hih!

Rihanna

Kamu sangat memuji Rihanna mulai dari lagu sampai gaya berbusananya? Tega banget kamu, karena sebenernya gaya-gayanya Rihanna cuma ngikutin apa yang udah dilakuin Agnez Mo. Hih!
{source name="Plis deh, Rihanna" url="http://forum.detik.com"}
Plis deh, Rihanna via forum.detik.com

Christina Aguilera

Rihanna bukan satu-satunya artis luar negeri yang ngerampok gaya berbusana Agnez Mo yang terpuji tersebut. Yap, Christina Aguilera ternyata juga ikutan niru gayanya Agnez Mo nih. Kasihan Agnez. Hih!
{source name="Plis deh, Christina" url="http://wowkeren"}
Plis deh, Christina via wowkeren

Beyonce

Ada apa sih dengan penyanyi wanita Amerika? Kok bisa-bisanya niru artis tanah air? Apa sih maunya mereka, mau go internasional juga kayak Agnez Mo? Hih!
{source name="Plis deh, Beyonce" url="http://es.twtrland.com"}
Plis deh, Beyonce via es.twtrland.com

Apel

Ternyata bukan cuma manusia aja yang niru gaya berpakaian Agnez Mo. Apel yang notabene adalah buah, yang konon kalau kamu konsumsi sehari 1 buah akan mencegah kamu dari penyakit ini juga gak mau ketinggalan nyontek gaya berbuasana Agnez Mo. Hih!
Untitled-1
Plis deh, Apel!
Duh kasihan banget ya Agnez Mo, gayanya ditiru sama artis luar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar