#header img { max-width: 99%; max-height:90%; margin:1px 1px;padding:0px;} .post img { vertical-align:bottom; max-width:90%; max-height:90% } #navigation img { vertical-align:bottom; max-width:80%; }

Jumat, 20 Februari 2015

3 Hal yang Bikin Kencanmu Gak Asik




Gak selalu kencan itu berjalan mulus, apalagi jika itu adalah kencan pertama. Karena itu, kencan pertama butuh begitu banyak persiapan agar tidak semuanya jadi berantakan. Namanya juga kencan, kadang sulit ditebak. Makanya, banyak banget orang yang habis kencan berakhir dengan tidak lanjutnya sebuah hubungan. Ada beberapa hal sebenarnya sih yang MBDC perhatiin kenapa bisa sampai sebuah kencan itu gak asik lagi. Padahal kan berdua sama cewek, iya gak?

Duit Dah Abis

Asli nih malu-maluin banget nih kejadian yang satu ini. Menyiapkan keuangan sangat penting sekali. Bisa dikatakan, kencan itu sebenarnya gak butuh materi tapi gak usah munafik deh emangnya kamu makan di kafe bayarnya pakai bulu idung? Gak ada salahnya kamu membawa duit lebih biar gak malu-maluin. Soalnya kadang planning kencan itu suka berubah, habis pergi ke tempar A terus pergi lanjut ke B, eh pas ngecek dompet ternyata uangmu dah abis. Gak asik banget kan kalau kayak gitu kejadiannya.

Mendadak Mules

Diare, banyak juga nih orang yang nganggap penyakit satu ini dengan entengnya. Padahal, diare itu menurut MBDC adalah salah satu penyakit yang bikin ribet bahkan bisa membuat segala urusan jadi runyam dan kacau balau. Soalnya, kamu harus bolak-balik ke wc terus. Bayangin kalau hal ini terjadi saat kamu sedang kencan? Gak kebayang kan malunya kayak apa, dikit-dikit bentar ya aku ke belakang dulu. Lebih parahnya lagi, gak menutup kemungkinan kamu akan cepirit depan gebetan saat kencan, hahaha. Sebaiknya kalau kencan jangan pas diare deh.
{source name="mules" url="http://planetsehat.com"}
mules via planetsehat.com

Dismsin Orang Rumah

Lagi enak-enak berbincang-bincang hangat mulai dari urusan kerja sampai ke urusan pribadi, tau-tau ponsel bunyi ada sms masuk. Pas dibuka, eh ternyata dari orang rumah. Isi pesannya terbilang gak gitu penting, “De pulang udah malem tar mama kunciin rumah nih”. Jatuh langsung deh kredibilitas kamu, apalagi kalau pada saat itu notifikasi pesan masuk pada ponselmu pop up dan kebetulan ponsel lagi ditaruh di meja ketika kamu memegang tangan lembutnya.
{source name="sms" url="http://theinquirer.net"}
Jangan pernah kencan dalam keadaan seperti di atas ini, karena kencan gak bisa diulang untuk kedua kalinya kalau yang pertama aja ancur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar