#header img { max-width: 99%; max-height:90%; margin:1px 1px;padding:0px;} .post img { vertical-align:bottom; max-width:90%; max-height:90% } #navigation img { vertical-align:bottom; max-width:80%; }

Jumat, 20 Februari 2015

Kalau Cewek Lakuin 4 Hal Ini Berarti Dia Mau Diajak Kenalan



Indonesia merupakan salah satu negara besar di dunia dengan berbagai suku dan kepulauannya. Oleh karena itu, Indonesia pun masuk empat besar sebagai negara dengan jumlah penduduk paling banyak berdasarkan statistik ptkpt tahun 2014. Jumlah penduduk negeri ini sekarang sudah mencapai 237.641.326 jiwa. Dengan jumlah laki-laki sebanyak 119.630.913 dan perempuan 118.010.413 jiwa. Serta sisanya pada balita dan lansia. Pertanyaannya, kenapa kamu masih jomblo?
Jawabannya mungkin sederhana, “masih pingin sendiri” Tapi, kok sering galau ya di sosial media. Nah, MBDC mau ngasih tau nih buat kamu yang mau mengakhiri status jomblo, khususnya para cowok yang pada dasar biologisnya harus rutin mengeluarkan hormon. Saat kamu mau berkenalan sama cewek, sebaiknya liat dulu apakah dia mau dan ikhlas diajak kenalan sama kamu.

Tebar senyuman

{source name="senyum" url="https://abc7.com"}
senyum via https:/
Biasanya nih kalau cewek yang mau kamu ajak kenalan itu ada rasa keinginan untuk berkenalan juga dengan kamu, dia gak akan pelit untuk menebar senyuman menggodanya. Senyuman yang renyah dan ringan adalah kode darinya, kalau saat itulah waktu yang tepat untuk mencari tau lebih dalam lagi tentangnya.

Berjalan Perlahan

{source name="Jalannya cepet, gak mau kenalan sama kamu berarti" url="https://catwalkyourself.com"}
Jalannya cepet, gak mau kenalan sama kamu berarti via https:/
Baik di dalam gedung, mal, ataupun jalanan, cowok yang sudah lama jomblo pasti akan berusaha untuk mengakhiri status lajangnya. Saat mencoba untuk berkenalan dengan cewek di ketiga tempat tadi perhatikan hal ini: Kalau dia jalannya pelan sembari tebar senyuman, tunggu apalagi. Tapi kalau dia justru malah terlihat tergesa-gesa setelah kamu mengatakan “Hai boleh kenalan gak” jangan dilanjutkan karena itu tandanya dia tak mau berkenalan denganmu.

Menanggapi Pembicaraan

{source name="Gak mau diajak ngobrol, berarti gak mau kenalan sama kamu" url="https://datingtipswomen.com"}
Gak mau diajak ngobrol, berarti gak mau kenalan sama kamu via https:/
Setelah dia berjalan perlahan dan memberikan senyuman, langsung saja MBDC kasih bocoran selanjutnya nih. Ya, jika ia juga menanggapi pembicaraan yang kamu mulai, itu tandanya kamu sudah mendapatkan lampu hijau darinya. Ajaklah dirinya dengan pembicaraan yang tidak membosakan, seperti bahas tentang film ataupun musik. Jangan pernah kamu secara sengaja mempromosikan diri sendiri saat baru berkenalan, jika ingin melakukan hal tersebut lakukanlah secara soft.

Ngasih Nomor Telepon

{source name="Kasih nomer telepon" url="https://awn.com"}
Kasih nomer telepon via https:/
Setelah semua itu berhasil, barulah final keputusan yang akan dilakukan oleh cewek tersebut. Apalagi kalau bukan memberikan nomor yang bisa dihubungi. Tapi, kamu jangan sampai kena jebakan betmen juga di sini. Kalau dia memberikan kontak chat bukan nomor telepon menurut MBDC dia masih ragu. Tapi, kalau dia memberikan kamu nomor teleponnya itu tandanya dia benar-benar memberikan sesuatu yang bersifat pribadi seputar dirinya. Karena hanya lewat nomor telepon kamu bisa menghubunginya. Usahakan telepon langsung saat berkenalan, agar kamu tidak dibohongin juga nomor teleponnya.
Gak terlalu sulit kan ternyata baca sinyal dari cewek. Nah kalau ternyata si cewek gak pernah ngasih sinyal kayak di atas, jangan kamu paksain buat kenalan. Lebih baik mundur daripada kecewa.  Yaudah yuk komen aja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar