#header img { max-width: 99%; max-height:90%; margin:1px 1px;padding:0px;} .post img { vertical-align:bottom; max-width:90%; max-height:90% } #navigation img { vertical-align:bottom; max-width:80%; }

Jumat, 20 Februari 2015

4 Adegan Panas Ini Sangat Berbahaya Untuk Dilakukan



Ciuman, pegangan tangan, pelukan, dan masih banyak lagi. Itulah beberapa adegan yang bisa menjadi panas. Tergantung bagaimana kamu memainkan adegan tersebut. Kalau biasa-biasa aja, udah pasti adegan itu gak akan panas. Di bawah ini ada beberapa adegan panas yang pasti bikin kamu gak tahah deh!

Pelukan Mesra Deket Pemanas Kebab

{source name="Panas!" url="http://imgarcade.com"}
Panas! via imgarcade.com

Pelukan gak hanya sebagai bentuk ungkapan sayang terhadap pasangan juga. Tapi, terkadang pelukan juga bisa jadi salah satu kuncian foreplay sebelum bercinta. Oleh karena itu, MBDC memasukannya ke dalam daftar adegan panas yang bikin kamu gak tahan kali ini. Gimana gak tahan, coba aja kamu ngelakuinnya deket kompor kebab deh. Mana bisa kamu bertahan pelukan mesra sama pasanganmu lebih dari satu jam.

Ciuman Sambil Ngulek Bawang Merah

{source name="Panas juga nih" url="http://diahdidi.com"}
Panas juga nih via diahdidi.com
French kiss adalah salah satu tipe ciuman yang bisa melumat habis setiap bibir pasangan. Itulah sebabnya mengapa French kiss masuk ke salah satu ciuman yang kerap digunakan ketika pria sedang melakukan foreplay sebelum bercinta. Tapi ada satu ciuman yang dijamin bikin kamu gak tahan. Ciuman sembari ngulek bawah merah adalah salah satu adegan panas yang pasti bikin kamu gak tahan. Rasanya mau nangis terus karena pedes matanya, hehehe.

Bincang Nakal Sambil Nyetrika

{source name="Pasti panas" url="http://warisanbudaya.50webs.com"}
Pasti panas via warisanbudaya.50webs.com
“Aku suka kamu punya, kamu suka aku punya?” Flirting atau merayu juga masuk ke dalam kategori foreplay. Salah satunya adalah bincang nakal, atau bicara kotor yang menggoda pasangan sebelum bercinta. Tetapi, melakukan hal tersebut sembari nyetrika baju udah pasti bikin kamu gak tahan, karena pegel dan panas.

Bercinta di Sebelah Tukang Sate

{source name="Panas banget abangnya" url="http://teguhhariawan.wordpress.com"}
Panas banget abangnya via teguhhariawan.wordpress.com
Apa yang terjadi setelah foreplay? Bercinta adalah hal yang akan terjadi setelah kamu melakukan foreplay terhadap pasanganmu. Bercinta adalah salah satu adegan panas, buktinya aja meski dibohongin sama film hantu cabul dan dibikin penasaran doang, kamu semua pada penasaran kan? Makanya bercinta juga masuk ke salah satu adegan panas, apalagi kalau melakukannya di sebelah tukang sate. Udah pasti kamu gak bakalan tahan deh, soalnya kan ngebul tuh asap satenya. Selain itu, kamu juga bisa dituntut dan ditangkap karena meresahkan masyarakat telah beradegan mesum di muka umum.
Apa lagi nih adagena panas yang berbahaya? Share yuk di komen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar