#header img { max-width: 99%; max-height:90%; margin:1px 1px;padding:0px;} .post img { vertical-align:bottom; max-width:90%; max-height:90% } #navigation img { vertical-align:bottom; max-width:80%; }

Jumat, 20 Februari 2015

Jangan Sembarangan Bawa Temen Ke Kamar! Ini Alasannya



Bagi sebagian orang yang namanya kamar tidur itu adalah tempat yang spesial banget. Dimana sebagian besar waktu mereka dihabiskan di dalam kamar tidur. Gimana enggak, idealnya waktu tidur rata-rata orang normal itu aja 6-8 jam. Yang mana udah menyita sepertiga dari seluruh waktu kehidupannya. Belum lagi ditambah waktu goler-goler di atas kasur sambil memandangi foto mantan. Bisa lebih lama lagi tuh waktu yang dihabiskan di kamarnya. Nah meskipun bagi kebanyakan orang kamar tidur itu merupakan tempat yang istimewa, tapi masih ada juga orang-orang yang menjadikan kamar tidur itu kayak angkringan gitu. Dimana kalau ada temen-temennya main, pasti langsung diajakin nongkrong di kamarnya. Kalau kamu termasuk tipe yang kayak gitu mending dikurang-kurangin ajalah, karena...

Privasi Kamu Jadi Nggak Ada

1993-true-romance_2120674i
Kalo seganteng Brad Pitt sih gak apa via telegraph.co.uk
Berhubung lebih banyak waktu yang dihabiskan di kamar tidur, maka segala macam pernak-pernik aktifitas kamu itu juga bakalan ada di dalam kamar. Terutama barang-barang yang orang tua kamu mungkin nggak tau kegunaannya. Lha kalau temen-temen kamu itu kamu ajakin masuk ke kamar terus gimana dong. Bisa-bisa ketauan kalo kamu suka nyelipin majalah gituan di bawah ranjang. Terus juga gimana nasib DVD-DVD yang kamu kasih cover film kartun. Iya kalo temen kamu itu sealiran dan bisa jaga rahasia. Paling cuma dipinjem aja (dan gak dibalikin lagi). Belum lagi buat yang cewek, lemari baju kamu bakalan dibongkar-bongkar. Daleman kamu bakalan dicobain semua sama temen kamu. Dari yang awalnya daleman masih kenceng, bisa jadi melar kalo yang nyobain ukurannya lebih gede dari kamu. Dan kalo udah melar, kamu pake juga rasanya udah nggak bakalan sama lagi. Terus juga alat make up kamu bakal dijadiin semacam tester kayak di mall-mall. Dicobain satu-satu nggak pake permisi dulu. Mana nyobain lipsticknya habis makan gorengan pula. Kamprettt.

Bikin Kotor

Nggak cukup hanya menjajah privasi kamu aja, temen-temen yang kamu ajak masuk ke kamar itu juga bakalan bikin kotor kamar dan kasur kamu. Karena yang namanya orang Indonesia itu seringnya kalau nongkrong ya selalu ada cemilan. Kalau nongkrongnya di kamar ya berarti nyemilnya di kamar juga. Masih untung kalau aneka makanan ringan itu cuma digelar di lantai. Tapi kemungkinan sih bakalan ada temen kamu yang naik ke kasur terus nyemil di situ. Wah minta di tampol tuh orang. Nggak tau apa kamu tadi bagi habis bangun tidur susah payah ngerapiin sprei. Emang dia mikir nyuci dan nyetrika sprei itu semudah nyuci daleman gitu.

Ketularan Penyakit

0DRqz
Mau Ketularan Penyakit Jomblo?l via imgur.com
Setelah puas main-main dan bikin berantakan kamar kamu, maka dipastikan temen-temen kamu bakalan bosen dan pamit pulang gitu aja. Mereka nggak bakalan bantuin bersihin kamar kamu seperti pada kondisi semula. Kalaupun ada yang bantu bersihin, paling cuma syarat aja sih biar kamunya nggak marah. Palingan cuma narik sprei dikit-dikit biar agak rapian sambil di puk-puk pake tangan doang. Atau kalau nggak ya bantuin nyapu tapi nyapunya menye-menye sekenanya aja. Ya kalau kamu punya ART mah enak, tinggal nyuruh si bibi buat bersihin kamar. Tapi kalau kamunya tinggal sendirian itu ya berarti nambah pe-er kamu buat ngeberesin kamar lagi.
Yang MBDC mau tanyain sih, emang spreinya langsung kamu ganti saat itu juga? Enggak kan. Paling kamunya udah capek dan langsung ketiduran. Nah kalau udah kayak gitu mah peluang kamu buat ketularan penyakit dari temen kamu itu besar banget. Kamu yakin nggak temen kamu yang tadi rebahan di kasur kamu itu nggak punya penyakit kulit? Kamu yakin nggak kalau temen kamu yang tadi sandaran ke kasur kamu itu ndak punya kutu rambut? Kamu yakin nggak kalau temen kamu yang tadi nyobain daleman kamu itu nggak punya penyakit kelamin? Lagian kamu juga nggak mungkin ngecek riwayat kesehatan temen kamu satu per satu kan.

Nggak Bisa Bobo-bobo Lucu

{source name="Gimana Coba Mau Bawa Pulang Mereka" url="http://dailymail.com"}
Gimana Coba Mau Bawa Pulang Mereka via dailymail.com
Misalnya aja nih kamu udah terlanjur terbiasa ngebawa temen-temen kamu nongkrong di dalam kamar, yang ada kamu bakalan rugi sendiri lho. Coba bayangin pas temen-temen kamu ngumpul semua di kamar kamu, terus pacar kamu dateng. Nah masa kamu tega ngusir temen-temen kamu itu keluar dari kamar saat itu juga. Yang ada juga paling pacar kamu buru-buru pamit setelah ngeliat ada banyak orang lagi berkumpul di kamar kamu. Rugi kan kamu jadi nggak bisa bobo-bobo lucu sama pacar kamu.
Tapi kalau kamu sendiri sebenernya suka nggak sih kalau ada orang masuk-masuk ke kamar gitu? Misalnya ada SPG nawarin produk baru terus masuk-masuk ke kamar gitu gimana? Atau kamu punya pengalaman nyebelin dengan temen-temen kamu yang berbuat seenaknya di kamar kamu? Share dong di kolom komen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar