#header img { max-width: 99%; max-height:90%; margin:1px 1px;padding:0px;} .post img { vertical-align:bottom; max-width:90%; max-height:90% } #navigation img { vertical-align:bottom; max-width:80%; }

Jumat, 20 Februari 2015

5 Cewek Berkostum Ini Kece Banget!



Uh, ada gak sih hal yang lebih menggairahkan di dunia ini selain dari Cosplay Girls yang Hot? Mereka ini pada dasarnya udah merupakan mahluk ciptaan tuhan paling sempurna secara jasmani, ditambah lagi dengan adanya kostum-kostum dan dandanan yang menyerupai karakter-karakter yang kita cintai dari Game/Komik/Anime/Film/whatevergeeky. Pria mana yang gak “keras” coba ngeliatnya?
Kalau kita disuruh nyebutin 5 Cosplay Girls yang paling Hot di dunia saat ini, ini nih hasilnya...

Enji Night

Cewek yang cantiknya kolosal kayak dewi-dewi di Mitologi Yunani kuno ini asalnya dari Hungaria. Dan kayak kebanyakan babes Eropa lainnya, Enji Night punya modal tampang Angelic dan body ramping yang membuatnya cocok mengenakan kostum apa aja. Yang paling melegenda dari dia sih emang cosplay jadi Supergirl. Kalau dia udah jadi Supergirl itu kita kayak ngerasa Supergirl ini bener-bener nyata dan layak dipuja. Gimana gak bikin pria tergila-gila coba? Oh ya ditambah gerakan dance-nya yang adorable banget pas jadi Supergirl di video parodi ‘Happy’ oleh para cosplayer. We Love You Enji Night!
{source name="Kece banget" url="https://www.facebook.com/EnjiCosplay"}
Kece banget via https:/

Jessica Nigri

Kalau ditanya siapa cosplayer paling terkenal se-amerika, tiada lain tiada bukan mbak Jessica inilah jawabannya. Facebook Fanpagenya aja punya penggemar sampai lebih dari 2.500.000 jempol. Udah maen cosplay mulai tahun 2008 setelah pindah ke Amerika dari New Zealand, udah banyak makan asam garam kan berarti? Saking hebatnya jadi cosplayer dia sampai direkrut jadi juru bicara resmi buat game kayak Lollipop Chainsaw. Kalau boleh jujur sih misalnya ditanya keunggulan utama Jessica itu apa dibanding cosplayer lainnya. Kita bakal sebutin 3 kata saja: Boobs, Boobs & Boobs!
{source name="Besar" url="https://www.facebook.com/OfficialJessicaNigri"}
Besar via https:/

Vampy (Linda Le)

Vampy yang seksi suka pake bikini, maen video game genre fighting, dan mendengarkan band-band cadas kayak Slayer dan Iron Maiden. Semua kelakuan itu dikemas dalam balutan kecantikan oriental dan kesempurnaan fisik yang menggairahkan. Pendek kata Vampy ini jenis cewek yang luar biasa keren dan bisa bikin pria dewasa bertingkah kayak bocah. Cosplay andalan Vampy itu pas dia jadi Morrigan Aensland yang emang pada dasarnya udah jadi salah satu karaketr Video Game paling seksi sepanjang masa. Vampy beberapa kali pernah maen ke Indonesia dan semua yang pernah interaksi dengannya pasti bilang dia itu sosok yang sangat bersahabat dan rendah hati. Sempurna!
{source name="Canggih url="https://www.facebook.com/VAMPYBITME"}
Canggih via https:/

Alodia Gosiengfiao

Cosplayer dari Filipina ini punya penggemar yang lumayan banyak di Indonesia. Alodia sendiri mengaku dia udah ngelakuin Cosplay dari tahun 2003 dan udah maen game sejak dari lahir, entah gimana bayi cantik udah maen game dari hari kelahirannya, jangan tanya kita. Yang jelas Alodia ini selain tampangnya bening kayak danau Blue Nelson, dia itu emang multi talenta juga. Jadi setelah namanya dikenal dari cosplaying, dia merambah jadi TV Host dan model produk-produk top di Filipina. Andalan Alodia tuh waktu dia jadi karakter cewek anime-anime Jepang kayak pernah jadi Mikasa dan Hatsune Miku. Kawaaaiii!!
{source name="lucu" url="https://www.facebook.com/AlodiaGosiengfiao"}
lucu via https:/

Pinky Lu Xun

Nah kalau yang ini patut kita banggakan dan lestarikan karena doi itu produk lokal. Iya, Pinky Lu Xun ini salah satu cosplayer paling senior sekaligus paling terkenal dan paling sedap dipandang di Indonesia. Dia udah mulai Cosplaying sejak 1998 dan bisa dibilang pelopor lah dalam kancah Cosplay lokal. Sekarang dia juga sering ngejuri untuk event internasional. Saking udah lamanya Cosplay, Pinky Lu Xun udah ngoleksi lebih dari 50 kostum dan punya satu cita-cita mulia untuk mendirikan museum Cosplay biar bisa makin berkembang di Indonesia. Eh iya follow Facebooknya gih soalnya selain pamer foto-foto cosplay yang ciamik, dia juga sering sharing opini-opininya yang menarik.
{source name="Maia?" url="https://www.facebook.com/pinkyluxun"}
Maia? via https:/
Itu dia 5 Cosplay Girls paling Kece menurut MBDC. Menurut kamu gimana? Share dan Comment ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar