#header img { max-width: 99%; max-height:90%; margin:1px 1px;padding:0px;} .post img { vertical-align:bottom; max-width:90%; max-height:90% } #navigation img { vertical-align:bottom; max-width:80%; }

Jumat, 20 Februari 2015

3 Tips Biar Bisa BAB di Hotel Tanpa Harus Check In



Perut kalau udah mules gak ada kata kompromi lagi. Kalau kamu gak percaya, cuma sakit perut atau mules doang yang bisa ngusir rasa takut. Buktinya, malam jumat yang diidentikan seram jadi malam biasa aja tuh bagi orang yang udah mules gak kuat nahan buat ngebom. Padahal, pada waktu itu jelas banget kalau memang keadaan lagi serem banget.
Kalau mules dan mau BAB di rumah itu mah gak seberapa tantangannya ketimbang saat kita di jalanan. Tapi, sekarang kita gak perlu khawatir lagi sih soalnya bisa numpang di pom bensin terdekat ataupun restoran tempat kita makan, dan juga mini market. Terus gimana kalau semua tempat itu gak ada dan satu-satunya pilihan cuma hotel saja? MBDC punya tipsnya nih biar kamu tetap bisa numpang ngebom di hotel tanpa harus check in terlebih dahulu.

Pura-Pura Terima Telepon di Lobi

{source name="pura-pura" url="http://tanuwirya.wordpress.com"}
Saat sudah mules dan gak ada pilihan lain lagi dan hanya ada sebuah hotel pada saat itu, sedangkan kantong kering dan mau check in juga gak guna, buat apa coba? Mau gak mau kita harus menggunakan akal biar bisa numpang BAB tanpa ditanyakan untuk check in. Caranya gampang kok, kamu cukup berpura-pura menerima telepon di lobi saja. Saat pintu dibukakan, kamu cukup memberikan senyuman kepada petugas penjaga pintu hotel sembari menerima telepon.

Langsung Masuk Lobi Tanpa Ragu

{source name="contoh yang di belakang tuh" url="http://yuktravel.com"}
contoh yang di belakang tuh via yuktravel.com
Cara yang kedua mungkin sedikit ekstrem tapi biasanya berhasil bagi kamu yang percaya diri. Ingat percaya diri loh! Ya, kamu langsung masuk saja ke lobi tanpa ragu-ragu seolah-olah kamu sudah membuat janji dengan seseorang di hotel tersebut. Duduklah sesaat sembari melihat jam tangan, kemudian pergilah menuju toilet.

Belaga Jadi Orang Super Sibuk

{source name="sibuk" url="http://kabarkampus.com"}
sibuk via kabarkampus.com
Cara ketiga adalah cara yang anti mainstream. Jadilah orang yang super sibuk. Jangankan melempar senyum, memberikan lirikan kepada penjaga hotel saja sebaiknya jangan. Teruslah pura-pura berkomunikasi menggunakan ponsel dan langsung jalan menuju toilet saja. Jangan duduk di lobi, ataupun melakukan hal lain, karena saat ini kamu berperan sebagai businessman (padahal cuma mau numpang boker)
Nah kira-kira kayak gitu deh caranya biar kamu bisa BAB di hotel tanpa harus check in. Tapi kalau abis BAB kamu kepikiran mau check in dan bobok siang sebentar sih boleh-boleh aja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar