#header img { max-width: 99%; max-height:90%; margin:1px 1px;padding:0px;} .post img { vertical-align:bottom; max-width:90%; max-height:90% } #navigation img { vertical-align:bottom; max-width:80%; }

Jumat, 20 Februari 2015

7 Ciri Akhir Dunia yang Sudah Nampak Saat Ini




Di tahun 1987, band alternatif asal Amerika, R.E.M ngasih tau kita akan tanda-tanda akhir dunia lewat lagu It's the End of the World As We Know It (And I Feel Find)
Namun sampai sekarang, akhir dunia pun gak kunjung tiba. Ya, namanya juga manusia, cuma bisa memprediksi dan menduga-duga. Dan hal ini pun udah dilakuin lebih dulu sama bangsa Maya yang memprediksi kiamat di tahun 2012, dan ternyata gak terbukti. Walaupun gak ada yang benar-benar bisa kasih tau kapan akhir dunia, tapi gak ada salahnya juga sih mengamati gejalanya. Nah kalau kita berkaca sama masyarakat modern, maka akhir dunia udah jelas di depan mata. Yes, dewasa ini orang ngerasa masalah sepele seolah adalah akhir dunia. Lebay adalah kata yang tepat buat ngegambarin akhir dunianya orang-orang jaman sekarang. Mau tau apa aja yang dianggap sebagai akhir dunia sekarang ini? Nih MBDC kasih tau

Gak Dapet Free Wifi

Makan gak makan asal wifian. Itu mungkin yang udah jadi jargon gak tertulis orang jaman sekarang. Pergi ke mini market yang ditanya pertama kali wifi, kalo gak ada gak jadi masuk. Mau makan di restoran, yang ditanya pertama kali wifi, kalo gak ada gak jadi makan di situ. Mau ke rumah sakit, yang ditanya pertama kali wifi, kalo gak ada gak jadi berobat di situ. Mau naik bus, yang ditanya pertama kali wifi, kalo gak ada gak jadi naik bus itu. Mau ke rumah pacar, yang ditanya pertama kali wifi, kalo gak ada gak jadi ngapel. Pokoknya kalau mau ngapain aja harus ada wifinya deh. Orang-orang jenis ini kadang disebut juga sebagai fakir wifi. Nah kalau si wifi gak ada, ya kalau pun ada ternyata ada passwordnya dan gak boleh di share ke orang umum, maka orang jaman sekarang akan gundah hatinya, terkoyak raganya, menangis jiwanya, seolah ini adalah akhir dunia. Woelah!!!
{source name="Logo aliran sesat" url="http://mermaidguesthouse.com"}
Logo aliran sesat via mermaidguesthouse.com

Lupa Bawa HP dan Chargeran

Jaman sekarang kalau kelupaan bawa duit atau bahkan kelupaan bawa pacar mah gak masalah, asalkan HP masih tergenggam atau ada di dalam kantong. Nah kalau kondisinya dibalik, lupa bawa HP tapi padahal duit dan pacar udah dibawa. Maka yang ada gundah hatinya, terkoyak raganya, menangis jiwanya, seolah ini adalah akhir dunia. Woelah!!! Padahal kan kalau gak ada HP masih bisa tuh ngobrol ama pacarnya. Ya, namanya juga orang jaman sekarang, udah lupa caranya ngobrol langsung.
Wah berarti kalau duit bawa, pacar bawa, dan HP pun bawa, berarti hati lega? Eits kata siapa, kamu pernah liat kan orang yang megang HP tapi mukanya kayak orang gak dikasih makan 2 bulan? Nah besar kemungkinan orang tersebut HPnya abis batre, dan beliau lupa ngebawa chargeran. Kemudian gundah lah hatinya, terkoyak raganya, menangis jiwanya, seolah ini adalah akhir dunia. Woelah!!!
{source name="Bengong aje neng, gak bawa HP Ya?" url="http://cuddlebuggery.com"}
Bengong aje neng, gak bawa HP Ya? via cuddlebuggery.com

 Sinyal Ilang

Masih berhubungan dengan HP atau yang sekarang udah lumrah disebut smartphone, dimana orang jaman sekarang masih udah pada megang minimal satu. Bahkan anak bocah pun jaman sekarang juga udah pada megang, smartphone maksudnya. Salah satu yang bikin smartphone itu jadi idola adalah fasilitas koneksi internet yang tanpa wifi pun bisa tetap bisa kamu gunain. Yes, ini emang ada campur tangan provider juga sih emang. Cuma kan kalau provider udah nyediain jasa layanan internet sampe ber G G G G itu, dan ternyata HP kamu masih Nokia 3315, ya sama juga boong. Palingan kamu cuma bisa mainan snake, dan gak bisa share highscore kamu di social media. Kesian.
Nah salah satu yang bikin pengguna smartphone lemah adalah saat sinyal HPnya hilang. Gak mereka udah gak memperdulikan lagi masalah jadi gak bisa nelepon atau sms, melainkan gak bisanya mereka konek (jangan dipelesetin) ke jaringan internet. Kalau sinyal ilang ini berlangsung cukup lama, maka yang ada gundah hatinya, terkoyak raganya, menangis jiwanya, seolah ini adalah akhir dunia. Woelah!!! Tapi kalau ternyata sinyal udah kembali normal, dan tetap gak bisa konek ke internet, itu tandanya paket internet sudah habis. Ayo segera diisi.
{source name="Tiang tinggi kan kudaki" url="http://idekonyol.wordpress.com"}
Tiang tinggi kan kudaki via idekonyol.wordpress.com

Gagal Selfie

Salah satu hal yang populer tahun lalu adalah selfie. Yeap, semua orang mau itu orang tua maupun anak-anak, orang kaya maupun ornag miskin, artis maupun orang yang berasa artis, suka banget selfie. Nah yang menakutkan dari selfie adalah efeknya yang bikin orang lupa diri. Yes, orang lupa kalau dirinya jelek, lupa kalau orang-orang udah eneg liat mukanya terus di sosial media. Yang dilakukan ya selfie dan selfie terus. Lagi tidur, selfie. Bangun tidur, selfie. Lagi nyetir, selfie, pokoknya selfie deh. Kalau dalam sehari gak selfie atau mungkin gagal melakukan selfie terbaik, maka yang ada gundah hatinya, terkoyak raganya, menangis jiwanya, seolah ini adalah akhir dunia. Woelah!!!
{source name="Makan nih!i" url="http://twitter.com"}
Makan nih!i via twitter.com

Gak Bisa Check in di Path

Apa kamu gak punya Path? Waaaaah keren banget kamu. Aselik dah! Yes, kan jaman sekarang kalau gak punya Path itu rasanya hina banget. Gimana nggak, semua orang udah punya Path gitu, walaupun log innya sebulan sekali, itu juga kalau ada yang mau minjemin smartphonenya. Sebegitu pentingnya Path dalam kehidupan sosial, sampai-sampai setiap detik pun harus buka Path, walaupun sekedar mantau aja. Nah kalau ternyata pas buka Path, postingan foto di Path terus menerus abu-abu, yang mengisyaratkan koneksi internet sedang kacau,maka orang jaman sekarang akan gundah hatinya, terkoyak raganya, menangis jiwanya, seolah ini adalah akhir dunia. Woelah!!!
{source name="Penting" url="http://youtube.com"}
Penting via youtube.com

Internet Mati

Hmmm, ya bisa lah dideketin sama akhir dunia, tapi tetep aja sih gak harus kamu sikapi dengan ngerasa gundah hatinya, terkoyak raganya, menangis jiwanya, seolah ini adalah akhir dunia. Woelah!!! Liat tuh orang jaman dulu, gak ada internet mereka baik-baik aja. Malahan kayaknya lebih menarik kehidupan mereka ketimbang kamu di jaman sekarang. Tapi tenang, MBDC udah kasih kamu solusi kalau internet mati.

Diputusin Pacar

Waduh ini sih sedih banget. Kamu berhak lah buat ngerasa gundah hatinya, terkoyak raganya, menangis jiwanya, seolah ini adalah akhir dunia. Tapi tetep aja, Woelah!!!!! Gak usah gitu-gitu amat ah. Malu sama Shaden.
Itu dia yang sering banget dianggap sebagai akhir dunia. Padahal sih ya gak usah sampe segitunya amat kaleee. WOELAH, BANG!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar