#header img { max-width: 99%; max-height:90%; margin:1px 1px;padding:0px;} .post img { vertical-align:bottom; max-width:90%; max-height:90% } #navigation img { vertical-align:bottom; max-width:80%; }

Jumat, 20 Februari 2015

4 Bagian Tubuh Cowok yang Sering Dimanfaatin Cewek Saat Galau



Galau gak bisa move on udah jadi ciri khas setiap orang yang baru aja kehilangan orang yang disayangi. Cowok kalau galau mungkin punya cara tersendiri, entah mereka berkumpul sama temen-temen main game dan sebagainya. Atau bisa juga mereka pergi ke tempat yang banyak cewek kumpul, buat cuci mata dan sebagainya.
Tapi beda kalau cewek galau, mereka cenderung menutup diri kalaupun bicara pasti orang tersebut adalah orang pilihan terbaiknya. Maklum saja, cewek adalah makhluk yang paling pandai menyembunyikan kegalauan. Nah, korbannya adalah cowok nih biasanya. Cowok yang cuman dikontrak jadi pendengar baiknya. Saat cewek galau, mereka gak cuma curhat sama cowok, tapi juga kadang memanfaatkan beberapa bagian tubuh cowok tersebut.

Pundak

Cewek kadang kalau galau habis putus cinta, gak hanya butuh teman curhat saja. Berdasarkan survei MBDC, cewek itu kalau galau kadang mereka butuh… Ya, mereka butuh pundak cowok buat membagi beban sakit hati dan kegalauannya. Jadi, pundak cowok merupakan salah satu bagian tubuh yang paling sering banget dimanfaatin sama cewek kalau lagi galau.
{source name="Ini sih tidur" url="http://vintagebluez.blogspot.com"}
Ini sih tidur via vintagebluez.blogspot.com

Hati

Bukan cewek namanya kalau gak bisa bikin pria jadi mudah terpesona. Saat cewek galau, gak hanya pundak cowok saja yang biasa dimafaatin buat pelarian kegalauan. Tetapi, ada satu bagian yang paling penting, dimana bagian ini seringkali dimanfaatkan untuk melepaskan bebannya, yaitu hati. Gak tanggung-tanggung, cewek terkadang seringkali memanfaatkan hati cowok saat galau. Apesnya, kalau tuh cowok mudah terpesona, sudah pasti deh bakalan kecewa pas tau kalau dirinya cuma dimanfaatin.

Tangan

Cewek galau biasanya pas jalan, sering mendadak memegang tangan cowok yang setia jadi temen curhatnya. Itulah sebabnya, tangan juga menjadi salah satu bagian tubuh cowok yang suka dimanfaatkan saat cewek galau. Menurut MBDC sih, normal asalkan tuh cewek kalau galau gak pegangan pintu aja mirip naik angkot.

Telinga

Saat galau, cewek adalah makhluk yang ingin didengar sekali semua cerita yang membuatnya hancur, terpuruk, hingga gak bisa move on. Jadi, sebagai cowok seringkali dimanfaatkan menjadi pendengar yang baik. Oleh karena itu, telinga juga sering dimanfaatkan cewek kalau lagi galau, soalnya dia mau kalau curhatannya tuh di dengar.
{source name="Beeeraaak" url="http://facinatewomen.com"}
Beeeraaak via facinatewomen.com
Bagian tubuh yang mana lagi ya, yang sering jadi sasaran cewek yang lagi galau? Eh btw, hati-hati ya meladeni cewek yang lagi galau, hihihi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar