#header img { max-width: 99%; max-height:90%; margin:1px 1px;padding:0px;} .post img { vertical-align:bottom; max-width:90%; max-height:90% } #navigation img { vertical-align:bottom; max-width:80%; }

Jumat, 20 Februari 2015

3 Jenis Pekerjaan ‘Plus’ yang Ada Manfaatnya


Kalau kamu sampai saat ini belum bekerja di waktu yang seharusnya mengharuskan kamu kerja, itu tandanya kamu gak niat nyenengin orangtua. Bayangin aja, di kuliahin ratusan juta, tau-tau pas lulus cuma jadi pajangan Bokap Nyokap doang di rumah. Kalau ditanya sama temen jawabannya sederhana deh, “Lagi pengen nganggur dulu deh”. Haloo.. kamu udah gede kali, dah tau mana cewek cakep dan cewek jelek. Masa kalau mau kongkow atau ngedate masih minta duit sama bonyok sih? kan malu dong kalau kayak gitu. Alangkah baiknya kamu kerja deh. Biar kecil, yang penting berkah. Inget, kesenangan itu mahal, jadi kalau kamu tipe orang yang mau senang terus ya usaha dong cari duit. Di bawah ini ada beberapa jenis pekerjaan plus menurut MBDC yang ada manfaatnya, check it out!

Pramugari

Jangan berpikir negatif dulu dong. Maksud MBDC, mengapa memilih pramugari sebagai pekerja  plus karena kamu gak hanya dilatih untuk melayani para penumpang saja, tetapi seorang pramugari juga diajarkan bagaimana cara mengurus penumpang yang sakit. Bayangin aja, di ketinggian 8000 di atas permukaan laut, mana ada rumah sakit. Udah pasti, pertolongan pertama itu akan datang dari pramugari. Itulah sebabnya mengapa, kalau kamu jadi pramugari pasti ada plus-plusnya.

Kameramen

{source name="camerawoman" url="http://odt.co.nz"}
camerawoman via odt.co.nz
Juru kamera juga MBDC anggap sebagai salah satu pekerjaan plus yang ada manfaatnya. Mengapa? Karena kalau kamu jadi juru kamera atau kameramen, udah pasti kamu bisa menggunakan kamera foto. Gak hanya itu aja, kamu juga bisa cari kerjaan sampingan di luar. Selain itu, biasanya nih kalau juru kamera, mereka juga tau cara mengedit. Dengan begitu, profesi ini memiliki 3 nilai plus yang sangat bermanfaat.

Sales

{source name="sales" url="http://dailymail.co.uk"}
sales via dailymail.co.uk
Jangan pernah underestimate pekerjaan yang satu ini. Gak mudah lo jualan, coba aja sendiri jual kendaraan pribadi. Pasti bete dan kesel kan kalau nanggepin pembeli. Gitu juga sama sales, mereka gak hanya bercuap-cuap saja, tetapi mereka juga mempelajari psikologis seseorang. Karena dengan mempelajari psikologis seseorang seperti otak contohnya, alfa, teta, dan beta, mereka jadi lebih mudah masuk untuk menawarkan produk dagangannya.
Gimana, 3 pekerjaan plus di atas ada yang menarik minat kamu ndak? Kalau nggak, kira-kira pekerjaan plus apa nih yang rasanya cocok sama kamu? Share dong di komen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar