#header img { max-width: 99%; max-height:90%; margin:1px 1px;padding:0px;} .post img { vertical-align:bottom; max-width:90%; max-height:90% } #navigation img { vertical-align:bottom; max-width:80%; }

Jumat, 20 Februari 2015

Yuk Pilih Cewek Berdasarkan Kucing





Jomblo, Bre? Gimana kalau cari cewek berdasarkan tipe kucing favoritnya?

Persia

{source name="Persia" url="http://funuc.com"}
Persia via funuc.com
Kalau kamu mengincar tipe cewek kayak kucing Persia, artinya kamu harus siap-siap keluar banyak duit. Tipe kucing Persia menuntut banyak banget perawatan. Si Bantet ini mesti rajin ke salon, sekadar cuci rambut atau ngerapihin kuku. Cewek tipe ini gak bisa diajak hidup susah, kamarnya aja mesti selalu adem. Cewek tipe Persia cocok buat kamu yang suka sama cewek chubby, manja, kalem dan rumahan.

Angora

Tipe Angora sebetulnya mirip sama Persia. Dua tipe ini sama-sama rempong dan maunya hidup enak mulu. Bedanya, cewek ala Angora punya body yang lebih langsing dan luwes, lebih sexy deh pokoknya. Mereka juga lebih aktif dan gak semalas Persia.

Javanese

Buat yang belum tau kucing jenis ini, beberapa kelompok pencinta kucing menyamakan tipe ini dengan tipe Balinese. Cewek tipe ini berperawakan ramping dan gemulai, mirip sama kucing Siam dari Thailand. Tipe ini posesif banget dan suka cari perhatian, kamu bakalan diikutin terus. Tapi buat cowok yang tangannya suka latah megang cewek, tipe kucing ini pas banget, karena mereka seneng banget dibelai.

Bobcat


Tipe cewek Bobcat adalah tipe cewek jagoan dan liar. Memang sih, tipe cewek ini gahar, tapi bisa banget buat nemenin cowok yang hidupnya keras. Bongsor, tangguh, bisa beradaptasi di tempat-tempat yang panas dak gak bersahabat. Cocok deh buat cowok yang hidupnya di pinggiran kota. Hebatnya lagi, kalau cewek kamu kayak kucing Bobcat ini, kalau kamu kepepet gak punya duit dan ‘maksa’ dia supaya ikut kerja, dia bisa kerja apaan aja, sampai manjat atau disuruh nyebur juga bisa. Inget-inget aja nih, jangan kurang ajar sama yang kayak begini, bisa-bisa muka kamu penuh goresan.

Kucing Kampung

{source name="Meong" url="http://pikiran-rakyat.com"}
Gambaran gampangnya adalah tipe cewek kucing kampung ini tipe cewek ‘biasa’. Bisa ditemuin dimana-mana, di pinggir jalan sampai di warteg.. Urusan body sama muka, kayaknya tergantung amal ibadah kamu deh. Kalau amal kamu banyak, kamu bisa dapet yang lucu, kalau amal kamu seadanya, kamu bisa dapet yang bikin kamu prihatin kalau ngeliat dia. Bisa sih jadi cewek lucu, kalau kamu rawat dengan baik, ajak ke salon dan ke restoran mahal. Sisi positifnya, dia gak bakal nyusahin kamu, cukup ‘dilepas’, dia bisa cari makan sendiri.
Jadi, suka cewek tipe yang mana? Share ya di komen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar