#header img { max-width: 99%; max-height:90%; margin:1px 1px;padding:0px;} .post img { vertical-align:bottom; max-width:90%; max-height:90% } #navigation img { vertical-align:bottom; max-width:80%; }

Jumat, 20 Februari 2015

Hati-Hati! 4 Orang Ini Sering Jadi Target Jomblo di Malam Valentine



Sebenarnya sih setiap hari bisa jadi hari kasih sayang, tapi tetap saja hari valentine lebih bermakna dan total dikenal sebagai hari kasih sayang di dunia. Itulah sebabnya mengapa hanya di bulan Februari saja banyak orang mendadak berjualan bunga mawar dipinggir jalan. Gak hanya orang yang memanfaatkan momen valentine sebagai lahan mencari uang, tetapi juga para jomblo. Banyak sekali orang yang masih jomblo memanfaatkan momen ini untuk melepas masa single-nya (meski hanya satu hari aja). Dan biasanya, orang-orang di bawah inilah yang jadi target buat ngedate para jomblo.

Adik Temen

Nikung pacar temen emang gak boleh, udah ada peraturannya tuh. Tapi kalau nikung adik temen belum pernah ada tuh aturannya. Makanya kadang kalau temen punya adik cantik tapi single dan sekolah, sedangkan kamu udah kuliah tapi masih nganggur, mungkin adik temen kamu ini bisa dijadikan target kencan di hari valentine. Selain masih lugu, tentu saja kalau kamu akan mendapatkan poin lebih dari kakaknya yang merupakan temen dekat.

Junior Kampus

{source name="Junior kampus" url="http://91lapc.blogspot.com"}
Junior kampus via 91lapc.blogspot.com
Orang jomblo akalnya lebih banyak daripada orang yang udah punya pasangan. Akal mereka muncul untuk menghindari sindiran di hari valentine. Targetnya antara lain junior di kampus. Karena temen seangkatan udah tau semua seperti apa karakter si jomblo, biasanya mereka lebih milih mengincar juniornya hanya untuk kencan di hari valentine. Syukur-syukur kalau juniornya memang cocok,bisa jadian lama deh.

Mantan Gebetan Dulu

Masih aja, hahahaha…. Tapi memang gak bisa dipungkiri sih kalau gebetan diatas segalanya. Karena, hanya sama gebetan aja kadang kita sebagai cowok bisa dapetin banyak paket. Makanya, mantan gebetan juga kerap dijadikan target oleh para jomblo yang ingin kencan di hari valentine.

Mantan Pacar yang Masih Single

Bukannya gak bisa move on, hanya saja kadang ngedate sama gebetan baru butuh keluar uang yang lebih banyak lagi. Makanya, kadang mantan pacar yang saat ini masih single bisa dijadikan sebagai target kencan di hari valentine.
Nah, kalau kamu masuk ke dalam 4 kategori di atas, hati-hati ya! Eh, kira-kira siapa lagi nih yang sering dijadiin target jomblo di hari valentine? Share yuk di komen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar