#header img { max-width: 99%; max-height:90%; margin:1px 1px;padding:0px;} .post img { vertical-align:bottom; max-width:90%; max-height:90% } #navigation img { vertical-align:bottom; max-width:80%; }

Jumat, 20 Februari 2015

4 Kondisi Fisik Cewek Yang Jangan Dibecandain



Kemanapun kamu hidup dan dimanapun kamu tinggal, pasti ada makhluk yang namanya cewek di sekitar kamu. Mau itu di asrama cowok sekalipun keluar pagar dikit aja kemungkinan besar udah ketemu cewek lagi. Ya emang sih harus diakui kalau sampai nggak ada cewek lagi di muka bumi ini jadinya bisa gersang banget. Mood dan motivasi kamu bisa ngedrop mendadak. Apalagi cewek-cewek itu terkenal suka sekali becanda. Dan becandaannya nentramin hati kamu gitu, meskipun seringnya nggak lucu.
Terus nih buat kamu para cowok yang berusaha menanggapi becandaannya para cewek dengan becanda balik, mending hati-hati deh. Karena cewek itu sensitif banget. Salah milih topik becandaan aja bisa-bisa yang ada ntar kamu malah dianggurin. Apalagi kalau kamu itu becandanya sampai bawa-bawa kondisi fisik kayak....

Jerawat

Kondisi fisik yang paling gampang banget kelihatan dari seorang cewek itu adalah bagian mukanya. Terus pada umumnya masalah di wajah cewek itu ya jerawatan. Apalagi kalau cewek kamu itu baru beranjak gede. Pasti jerawatnya tumbuh semena-mena gitu. Kalau udah gitu mending jangan digodain deh. Karena asal kamu tau aja, cewek itu akan berusaha sekuat tenaga buat nutup-nutupin jerawatnya pakai apapun yang dia bisa. Mulai dari pake fondation, pake bedak, pake concealer, sampe pake BB cream. Nanti kalau kamu godain yang ada kamu malah dituntut buat beliin itu semua. Mehong cyiinnn.

Selulit

Secara simple selulit itu adalah gumpalan lemak yang terjebak di bawah lapisan kulit. Sehingga kalau kamu lihat kulitnya jadi terkesan bergelombang dan nggak rata gitu. Penyebabnya sih macem-macem, mulai dari meningkatnya hormon estrogen ketika kedatangan tamu, pola makan yang nggak sehat sampai metabolisme tubuh yang nggak bagus. Dan karena ada sangkut pautnya sama hormon estrogen, maka yang lebih sering kena selulit itu ya cewek. Biasanya sih bagian yang sering ada selulitnya itu di lengan, di paha, di punggung dan bokong. Jadi misalnya kamu secara nggak sengaja ngelihat bagian tubuh dari seorang wanita yang ada selulitnya, mending kamu diem aja deh. Nggak usah sok-sok digodain "kulitmu kok kayak kulit jeruk gini ya" atau "kirain gajah doang yang kulitnya bisa kayak gini". Cukup kamu simpan dalam hati aja deh.

ini yang namanya kulit jeruk
Kulit Jeruk
ini yang namanya selulit

Mata Panda

Cewek itu bakalan sebel banget kalo ada yang nyebut dia mata panda. Padahal pandanya sendiri kan lucu imut-imut gitu. Masa disamain sama panda kok nggak mau.
Panda
coba kamu bayangin itu cewek semua
Anyway daripada ngeledekin mending kamu kasih solusi deh. Karena sebagai cowok yang baik kamu harusnya tanggap sama masalah yang sedang cewek kamu hadapin. Dan untuk kasus mata panda ini kamu harus tau lebih dulu penyebabnya. Penyebab yang utama adalah kurang tidur dan dehidrasi, jadi mending kamu tidurin dulu cewek kamu. Eh maksudnya kamu suruh tidur dulu cewek kamu. Kalau nggak bisa tidur beneran ya minimal rebahan gitulah. Terus kompres mata cewek kamu pake timun. Letakkan timun kamu yang tadi sudah kamu siapkan di area mata cewek kamu selama 10 menit. Setelah itu baru kamu bisa memberikan asupan cairan kepada cewek kamu, supaya dia nggak dehidrasi gitu. Dan kalau kamu rutin memberikan treatment ini kepada cewek kamu, niscaya mata panda cewek kamu suatu saat akan hilang dengan sendirinya.

Strech Mark

Banyak orang yang masih beranggapan bahwa strech mark itu sama kayak selulit, padahal beda banget. Kalo tadi selulit itu kayak lemak grenjel-grenjel di bawah kulit, sedangkan stech mark itu seperti guratan-guratan yang ada pada permukaan kulit. Kadang bisa berwana putih, kadang ada juga yang warnanya merah kayak orang habis kerokan. Penyebabnya sih karena adanya perubahan peregangan kulit yang terjadi dalam waktu relatif cepat. Misalnya kayak perut ibu-ibu hamil, terus cewek yang tiba-tiba gemuk mendadak, atau malah kurus mendadak karena kepikiran mantan. Terus juga buat para roid junkie rawan banget tuh timbul strech mark pada kulitnya.
Kata strech mark itu sendiri berasal dari sebuah cerita rakyat yang berkembang nggak karu-karuan. Konon dahulu kala hiduplah seseorang bernama Mark disebuah desa kecil yang cukup terpencil. Kemudian karena nggak banyak aktifitas yang bisa dilakukan di desa itu maka Mark pun menjadi sangat bosan. Hingga pada suatu hari Mark yang dilanda kebosanan ini termenung seorang diri di gudang yang terletak tidak jauh dari rumahnya. Sambil ngelamun secara nggak sadar Mark melakukan peregangan (strech) pada sebuah anggota tubuhnya. Mark yang sesaat kemudian tersadar dari lamunannya merasa sangat takjub mendapati ada bagian tubuhnya yang bisa meregang melebihi apa yang dapat dia bayangkan. Tiba-tiba pintu gudang yang tertiup angin dan tertutup sendiri hingga menimbulkan suara keras yang sangat mengagetkan Mark. Karena kaget itulah anggota tubuh Mark yang tadi meregang sekarang menjadi mengkerut kembali dan menimbulkan bekas guratan-guratan seperti tumpukan kulit. Dari situlah istilah strech mark dipakai hingga saat ini untuk kulit yang meregang dan mengkerut secara tiba-tiba.
Sekarang kamu udah tau dong bahwa kalo mau becandaan sama cewek itu mesti hati-hati. Sebisa mungkin jangan bawa-bawa fisik gitu lah. Mending kamu bawa-bawa makanan aja ke kantornya MBDC. Terus kalo kamu ketemu sama si Mark, bilangin ya sabunnya suruh cepet balikin ke kantor. Ya udah komen gih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar