#header img { max-width: 99%; max-height:90%; margin:1px 1px;padding:0px;} .post img { vertical-align:bottom; max-width:90%; max-height:90% } #navigation img { vertical-align:bottom; max-width:80%; }

Jumat, 20 Februari 2015



Kalau Kamu Ngayal 3 Hal Berikut Ini Berarti Kamu Jomblo




Hari gini masih jomblo? Ayo dong move one buruan, jangan kebawa suasana nyaman karena merasa masih punya temen yang bisa diandelin. Diandelin buat temen curhat, pelarian saat galau, temen makan malam. Tapi, lama-lama tuh temen juga ngerasa kalau dimanfaatin sama kamu.
Jomblo juga dibagi menjadi dua nih, yaitu cewek dan cowok. Kali ini MBDC mau bahas jomblo dari kalangan cowok aja. Biasanya, cowok jomblo lebih punya sedikit kegiatan saat statusnya masih jomblo. Karena itulah saat cowok jomblo, mereka cenderung lebih punya banyak khayalan. Entah mengapa cowok tuh selalu punya imajinasi atau khayalan sendiri saat jomblo. Khayalan tersebut biasanya seperti ini nih :

Jadi Superhero di Depan Gebetan

Cowok jadi jomblo pasti ada alasannya. Kalau gak trauma disakitin, gak laku, atau juga bisa karena ditolak. Biasanya nih, cowok jomblo akan punya khayalan tersendiri, salah satunya adalah khayalan menjadi seorang superhero. Superhero disini maksudnya adalah dia menjadi seseorang yang bisa menyelamatkan gebetannya saat sakit hati karena diduain sama pacarnya. Ia menghayal seolah-olah dirinyalah yang mampu menyelematan gebetan atau mantan gebetan (habis nembak di tolak) dari cowok-cowok yang dianggap olehnya hanyalah sebagai penganggu.
{source name="romantis" url="http://mirror.co.uk"}
romantis via mirror.co.uk

Punya Pacar Selebritis

Semua orang sih memang ingin memiliki hal yang satu ini. Punya pacar selebritis, sepertinya enak banget kan! Gak hanya cantik, tapi juga terkenal dan selalu tampil di televisi. Tapi, ada satu orang yang selalu ngebayangin pacaran sama selebritis cantik seksi serta import yaitu cowok jomblo. Kebanyakan nonton film latin, dalam dirinya jadi terdorong untuk mengencani artis-artis latin seperti Sofia Vergara dan Catalina Denis.

Keliling Jakarta Naik Mobil Sport

Siapa yang gak mau punya mobil sport yang satu ini. Syahrini aja punya, masa kita gak mau punya mobil sport sih? Khayalan cowok jomblo, memang terkadang aneh-aneh aja. Tapi, gak bisa dipungkiri juga kalau semua itu memang nyata. Cowok jomblo, biasanya punya khayalan tingkat tinggi, salah satunya adalah jadi orang kaya. Biasanya kalau cowok jomblo menghayal ini, dia masuk kriteria cowok yang baru ditolak sama cewek gebetannya. Makanya, dia menghayal bisa keliling Jakarta naik mobil sport terus ketemu deh sama cewek yang sempat menolak cintanya.
{source name="mobil sport" url="http://oralalikaroaku.blogspot.com"}
Yah, namanya juga ngayal, sah aja, asalkan hayalan tersebut gak ganggu kejiwaan kamu. Kamu tau kira-kira orang jomblo bakal ngayalin apa lagi? Share yuk di komen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar