#header img { max-width: 99%; max-height:90%; margin:1px 1px;padding:0px;} .post img { vertical-align:bottom; max-width:90%; max-height:90% } #navigation img { vertical-align:bottom; max-width:80%; }

Jumat, 20 Februari 2015

3 Momen Dimana Setan Memainkan Perannya



Namanya juga setan, mana ada yang ngajak manusia hidup di jalan yang lurus dan bener. Kalau udah lurus pasti deh si setan belok-belokin lagi tuh jalan hidup manusia. Semakin banyak manusia yang berbelok jalannya, setan semakin seneng banget tuh. Soalnya dia bakalan punya temen main di neraka nantinya. Makanya, kita sebagai manusia juga harus lebih pintar mengendalikan diri dan menepis semua bisikan setan. Dari setiap langkah kita, ada beberapa momen yang udah pasti di situ setan akan memainkan perannya, yaitu mengajak kamu untuk menumpuk dosa.

1. Di Kamar Berdua


Tempat yang selalu jadi pilihan favorit setan memainkan perannya di dunia ini adalah di dalam kamar. Ketika kamu berada di dalam kamar berdua sama pacar, setan akan mulai memainkan perannya. Secara tidak sadar ia akan membisikanmu sesuatu hal yang bisa memicu terjadinya dosa. “Udah tunggu apalagi, pahanya putih mulus, buka dong kancingnya satu-satu” Biasanya nih bisikan ini bisa membuat pasangan yang belum resmi kehilangan akal sehatnya.

2. Nemu Barang Berharga di Tempat Umum

{source name="Dompet jatoh" url="http://deviantart.com"}
Dompet jatoh via deviantart.com
Manusia berbuat jahat karena ada kesempatan. Gak heran kalau di Jakarta khususnya saat kita kehilangan dompet di kamar mandi tempat umum, dompet tersebut hilang dan tidak bisa kembali. Hal itu dikarenakan orang yang menemukan barang berharga milik orang lain mendapatkan bisikan maut dari setan juga. “Lumayan loh buat kencan duitnya, gak ada yang tau ini, udah ambil aja” Karena pada saat itu kamu lagi bokek dan butuh duit, jadi terpaksa rayuan maut setan pun didengarkan.

3. Ngeliat Tempat Pijat

Kamu kalau abis gajian juga pasti perasaannya seneng banget kan, meskipun kadang gaji lebih cepet abisnya ketimbang perjuangan untuk dapetin gaji. Biasanya apa sih yang orang lakuin kalau abis gajian? Beli makanan buat orang rumah, dan kalau punya istri udah pasti bakalan menyisihkan penghasilannya buat sang istri. Tetapi biasanya setan juga tau nih saat kamu gajian. Di perjalanan pulang, kamu ngeliat sebuah tempat pijat plus-plus. Saat itulah setan membelokan kendaraanmu yang tadinya mau pulang ketemu sama istri dan keluarga jadi mampir dulu memberikan sedekah yang gak dapet pahala tapi malah dosa di tempat pijat.
Biar terhindar dari rayuan maut setan sebaiknya kamu jangan pernah melakukan ketiga hal ini ya! Gimana, setuju gak? Kalau nggak jug agak apa sih. Tapi yang penting komen aja ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar